JASA EDIT FOTO

0,0

Mau mempercantik foto kalian tapi males untuk mengeditnya ? nah dijasa kami siap membantu kalian untuk mempercantik foto kalian. Apa yang bisa Anda dapatkan dengan jasa saya? 1. Penyesuaian Tone dan Warna: Saya akan menyesuaikan tone dan warna foto Anda untuk memberikan tampilan yang sempurna dan menarik. 2. Keseimbangan Cahaya: Apakah foto Anda terlihat terlalu terang atau terlalu gelap? Saya akan mengatur keseimbangan cahaya untuk menghasilkan foto yang seimbang dan jelas, dengan detail yang menonjol pada setiap elemen. 3. Penajaman Detail: Jika Anda menginginkan foto yang tajam dan jelas, saya akan memperbaiki detail gambar dengan teknik-teknik yang presisi. Hasilnya akan membuat subjek dalam foto Anda menjadi lebih hidup dan menawan. Format foto : Bisa JPEG atau RAW Langkah Kerja : 1. Chat terlebih dahulu untuk menentukan paket 2. Mengirim file foto yang akan diedit 3. Freelancer akan langsung proses 4. Feedback dari pelanggan 5. Matur Suwun Nb: Untuk revisi sesuai dengan paket yang dipilih

Langkah PekerjaanUntuk JASA EDIT FOTO

  • 1. Chat dan menentukan paket yang akan dipilih
  • 2. Mengirim file foto yang akan diedit

Harga paket untuk JASA EDIT FOTO

Paket Terjangkau

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Foto yang diedit berjumlah 2 - Bebas memilih format foto sesuai deskripsi - Revisi sebanyak 1x


Paket Basic

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Foto yang diedit berjumlah 4 - Bebas memilih format foto sesuai deskripsi - Revisi sebanyak 2x


Paket Ultimate

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Foto yang diedit berjumlah 8 - Bebas memilih format foto sesuai deskripsi - Revisi sebanyak 2x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.