Jasa Data Entry, Data Collection, Copy Paste, Convert Word to Excel, dll. Responsif Cepat 24 Jam

Terjual 42 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Menyediakan layanan entri data berkualitas tinggi dengan penekanan pada akurasi dan efisiensi. Menguasai berbagai bidang seperti Data Entry, Web Research, dan lainnya. Layanan saya mencakup: - Data Entry: memasukkan data dari berbagai sumber ke dalam spreadsheet, database, dll - Data Conversion: mengubah format data dari file PDF ke Excel, PDF ke Word, dll - Data Collection: mengumpulkan data dari berbagai sumber sesuai dengan kebutuhan - Web Research: melakukan pencarian dan pengumpulan informasi dari internet - Copy-Paste: menyalin dan menempelkan informasi - Typing: mengetik dokumen atau teks, termasuk transkripsi audio atau video menjadi teks tertulis - Lead Generation: mengumpulkan informasi kontak - Virtual Assistant: memberikan jasa administratif secara virtual, seperti menjadwalkan pertemuan, mengelola email, dan menjalankan tugas-tugas administratif lainnya Keuntungan bagi klien meliputi: - Hasil yang akurat - Penyelesaian sesuai dengan jangka waktu yang diinginkan - Biaya yang terjangkau Hasil jadi disesuaikan dengan dokumen sumber dari klien atau sesuai permintaan klien dengan menjamin kepuasan dan kepercayaan dari setiap klien yang dilayani.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Data Entry, Data Collection, Copy Paste, Convert Word to Excel, dll. Responsif Cepat 24 Jam

  • 1. Hubungi freelancer.
  • 2. Jelaskan detail pekerjaan.

Harga paket untuk Jasa Data Entry, Data Collection, Copy Paste, Convert Word to Excel, dll. Responsif Cepat 24 Jam

Basic Data Entry

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Excel -> MAX 100 ROW Word -> MAX 5 lembar Convert Data per File + Rp 1.000 DATA REQUEST -> MAX 30 ITEMS REVISI MAX 3X


Standard Data Entry

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Excel -> MAX 300 COLUMN Word -> MAX 10 lembar Convert Data per File + Rp 1.000 DATA REQUEST -> MAX 50 ITEMS REVISI MAX 5X


Premium Data Entry

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Excel -> MAX 500 COLUMN Word -> MAX 15 lembar Convert Data per File + Rp 1.000 DATA REQUEST -> MAX 70 ITEMS UNLIMITED REVISION


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.