Your Trusted Virtual Assistant | Admin & Customer Support

Terjual 3 kali
5,0

Lulusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga dengan konsentrasi Akomodasi Perhotelan. Berpengalaman sebagai Virtual Assistant selama 2 tahun dan aktif sebagai data entry freelancer di Upwork. Terampil dalam administrasi, data entry, dan manajemen tugas secara efisien. Freelancer mengelola tugas administratif dengan berbagai tools seperti Microsoft Excel, Google Sheets, dan Trello untuk memastikan pekerjaan lebih terstruktur dan efisien. Menyediakan layanan manajemen email, penjadwalan, riset, dan data entry dengan tingkat ketelitian tinggi. Langkah Pekerjaan 1. Klien menghubungi freelancer 2. Klien menjelaskan detail pekerjaan kepada freelancer 3. Freelancer menetapkan harga yang sesuai dengan lingkup pekerjaan yang klien inginkan 4. Freelancer menerima instruksi dan dokumen terkait melalui email atau platform yang ditentukan Klien 5. Freelancer membuat penawaran dan klien meninjau penawarannya 6. Klien melakukan pembayaran dan freelancer melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan jadwal yang telah disepakati 7. Freelancer memberikan update teratur mengenai progres pekerjaan dan mengatasi perubahan atau tambahan yang mungkin diperlukan 8. Freelancer menyelesaikan pekerjaan dan mengirimkan hasil akhir dalam format yang diinginkan 9. Klien mengajukan revisi (jika ada) pada freelancer

Paket: 3 paket

Basic (2 Jam Kerja)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

- Manajemen email, entri data sederhana, atau riset ringan. - Waktu pengerjaan 1 hari. - Revisi 1 kali. - Cocok untuk tugas administratif atau proyek kecil yang memerlukan waktu minimal.


Standard (5 Jam Kerja)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari Jumlah Revisi 2 Berapa kali

- Manajemen kalender, pembuatan dokumen, dan riset mendalam. - Waktu pengerjaan 2-3 hari. - Revisi 2 kali. - Cocok untuk proyek yang memerlukan bantuan lebih banyak dalam manajemen dan administrasi.


Premium (10 Jam Kerja)

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari Jumlah Revisi 3 Berapa kali

- Pengelolaan proyek, pembuatan laporan, dan manajemen media sosial. - Waktu pengerjaan 5-7 hari. - Revisi 3 kali. - Cocok untuk tugas kompleks atau proyek besar yang memerlukan dukungan menyeluruh.


Freelancer
ddwitari
ddwitari

I am a Family Welfare Education graduate with a concentration in Hospitality Accommodation. Specializing in data entry and virtual assistance for over 2 years. I have diverse experiences in administrative support, capable of efficiently handling all your data entry and virtual assistance needs. Currently, I am working as a Data Entry freelancer on Upwork.

I am a Family Welfare Education graduate with a concentration in Hospitality Accommodation. Specializing in data entry and virtual assistance for over 2 years. I have diverse experiences in administrative support, capable of efficiently handling all your data entry and virtual assistance needs. Currently, I am working as a Data Entry freelancer on Upwork.

Penyelesaian
100%
Terjual
3 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
8 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.