Desain Banner Online dan Social Media Content (Professional)

0,0

Kamu masih bingung buat desain socmed untuk usaha ? atau gak ada waktu buat desainnya? mau konsul dan cari yang bisa desain cepat? Disini aja! bisa konsul dan terima beres desain konten untuk socmed kamu. Apa yang kamu dapetin disini? 1. Melayani desain E-Flyer, Banner dan Brochure Online untuk socmed mu (Instagram, Facebook, Shopee, Tokped, DLL) 2. Konsultasi desain GRATIS. 3. Membuat materi Banner Online untuk Socmed Pengerjaan desain akan menyesuaikan konsep yang Anda (client) berikan kepada saya Yuk, KONSULTASIKAN DESAIN kamu GRATIS Disini ! Saya akan membalas cepat dan menghargai waktu Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner Online dan Social Media Content (Professional)

  • 1. Chat untuk konsultasi gratis dengan saya mengenai pekerjaan dan hasil akhir yang diharapkan
  • 2. Lakukan pembayaran melalui fastwork

Harga paket untuk Desain Banner Online dan Social Media Content (Professional)

Paket Instant (1 feed IG, FB dan Marketplace)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. High Resolution Instagram Feed ukuran 2000x2000 pixel dalam format (JPEG/PNG). 2. High Resolution Instagram Story ukuran 1080x1920 px (JPEG/PNG) 3. File Master (.ai)/(.eps) 4. Revisi 1x/minor (warna, font dan element lainnya)


Paket Hemat (9 feed IG, FB, dan Marketplace)

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

FEEDS INSTAGRAM 1. Mendapatkan 9 Desain Feeds Instagram (Bisa Request sesuai Kebutuhan) 2. Free Design Instagram Story 3. Revisi tidak terbatas (warna, font, dan element lainnya)


Paket FLYER/BROSUR/SPANDUK/BANNER dan lainnya (untuk kebutuhan cetak)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pengerjaan 2-3 Hari (Syarat Bahan Fix) / Sejak Pembayaran Selesai -Mendapatkan 2 Alternatif Design per 1 desain (untuk dipilih salah 1 yang disukai) -Revisi Maksimal 3 Kali (Warna,Font dan elemen lainnya) File yang diterima berupa : -High Resolution (.JPEG) atau (.PDF) -File Master (.AI)/(.EPS) , (PSD) *Noted Harga yang tertera belum termasuk harga cetak. Bila sekaligus ingin dicetak konfirmasi terlebih dahulu untuk penawaran harga yang terbaik.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.