URGENT!! Jasa Pembuatan Infografis & Leaflet Kesehatan

0,0

Hello Gritters! Selamat datang di Gritt Services, your trusted medical assistant! Disini freelancer Gritt akan membantu Anda menyelesaikan segala tugas yang belum sempat Anda kerjakan, kami menyediakan jasa: ✅ Journal reading + critical appraisal ✅ Tugas asuhan gizi terstandar (NCP) ✅ Tinjauan Pustaka ✅ Leaflet kesehatan dan konsultasi gizi ✅ PPT tugas kuliah/modul perkuliahan/seminar proposal/seminar hasil/dll [Express!!] (1-2 hari) ✅ dll Jangan ragu untuk mendiskusikan keperluan Anda dengan Gritt yaa!! Kepuasan Client adalah prioritas kami😊 Harga sudah pasti terjangkau, jadi tunggu apa lagi? Gritt aja dulu, pasti kami bantu!!

Langkah PekerjaanUntuk URGENT!! Jasa Pembuatan Infografis & Leaflet Kesehatan

  • 1. Calon client menghubungi Frelancer Gritt via Fastwork dan menginformasikan kebutuhannya
  • 2. Client & Freelancer Gritt mendiskusikan kebutuhan & layanan yang diperlukan

Harga paket untuk URGENT!! Jasa Pembuatan Infografis & Leaflet Kesehatan

[CITO!!] Infografis Kesehatan (Kedokteran, Kedokteran Gigi, Gizi, Keperawatan, Farmasi)

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Client menyediakan topik dan outline yang jelas - Client menyediakan materi (opsional) - Client akan mendapatkan file (pdf/png) 1 lembar infografis Notes: - Tingkat kesulitan & deadline akan mempengaruhi harga - Revisi sepuasnya [dalam waktu 1x24 jam] Tunggu apa lagi? Gritt aja dulu, pasti kami bantu!


[CITO!!] Leaflet Kesehatan (Kedokteran, Kedokteran Gigi, Gizi, Keperawatan, Farmasi)

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Client menyediakan topik dan outline yang jelas - Client menyediakan materi (opsional) - Client akan mendapatkan file (pdf/png) 2 lembar leaflet Notes: - Tingkat kesulitan & deadline akan mempengaruhi harga - Revisi sepuasnya [dalam waktu 1x24 jam] Tunggu apa lagi? Gritt aja dulu, pasti kami bantu!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.