JASA PEMBUATAN LOGO USAHA / UMKM

Terjual 12 kali
4,4

Saya sangat senang apabila bisa membantu membuat Usaha anda lebih menarik calon customer dengan tampilan yang baru dan fresh sehingga memberikan kesan yang baik pada produk anda. Saya menawarkan Jasa Pembuatan Logo untuk Usaha Toko / Retail maupun UMKM yang sedang anda jalani sebagai usaha untuk mencari nafkah. Semoga Usaha nya Lancar ya kak!.

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN LOGO USAHA / UMKM

  • 1. Menerima Brief dan bahan Design yang akan dibuat dari Customer
  • 2. memberikan Quotation dan Negosiasi harga sesuai Brief dan bahan desain

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN LOGO USAHA / UMKM

PAKET UMKM

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Dengan memilih paket ini, yang akan kakak - kakak dapatkan adalah : - 1 buah Logo sesuai dengan Request dari kakak - kakak (tanpa opsi) - Pengembangan Logo bisa melalui Revisi sebanyak maks. 5x - Mockup Logo pada beberapa Media seperti Banner Usaha atau Pada Gerobak / Tenant nya langsung / pada kemasan produk (pilih salah satu)


PAKET RETAILER

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Dengan memilih paket ini, yang akan kakak - kakak dapatkan adalah : - 1 buah Logo sesuai dengan Request dari kakak - kakak (dan tambahan 1 opsi Logo) - Pengembangan Logo bisa melalui Revisi sebanyak maks. 5x - Mockup Logo pada beberapa Media seperti Banner TOKO atau Pada Branding Toko nya langsung / pada kemasan produk atau desain Kantong Plastik (boleh pilih 3 media Mockup)


PAKET CORPORATE

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Dengan memilih paket ini, yang akan kakak - kakak dapatkan adalah : - 1 buah Logo sesuai dengan Request dari kakak - kakak (dan tambahan 2 opsi Logo) - Pengembangan Logo bisa melalui Revisi sebanyak mungkin (tanpa batasan) sampai PUAS!. - Mockup Logo pada semua media, seperti Kartu nama Perusahaan, Tampilan Fasade Perusahaan, Seragam Karyawan Perusahaan, Media Sosial, dan masih banyak lagi sesuai Request (maks.5 media Mockup)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.