JASA PEMBUATAN DESAIN & MOCKUP KEMASAN

Terjual 2 kali
5,0

Saya adalah seorang Freelance Designer dengan pengalaman kerja selama lebih dari 5 tahun. Saya memiliki keterampilan mengoperasikan beberapa software design dan memiliki selera desain yang cukup modern dan kekinian. Saya sangat Fleksibel dalam bekerja, dengan proses yang maksimal dan hasil yang dijamin memuaskan. Jangan ragu untuk hanya sekedar bertanya atau konsultasi desain dengan saya.

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN DESAIN & MOCKUP KEMASAN

  • 1. Menerima Brief dan bahan Design yang akan dibuat dari Customer
  • 2. memberikan Quotation dan Negosiasi harga sesuai Brief dan bahan desain

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN DESAIN & MOCKUP KEMASAN

PAKET REGULER

Rp112,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Dengan paket ini, anda akan mendapatkan: - 1 Desain kemasan produk (tanpa opsi desain) sesuai permintaan - Mendapatkan File siap Cetak - Tidak mendapatkan Master File Design - Maks. Revisi 3x (hanya Layout tanpa mengubah konsep desain) Kemasan Produk yang bisa dikerjakan antara lain: - Kemasan Rice Box - Kemasan Miniuman Botol / kaleng - Kemasan Cemilan Pouch - Kemasan Sachet - Kemasan Box Packaging - Kemasan Kue - dll.


PAKET EXTRA

Rp167,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dengan paket ini, anda akan mendapatkan: - 1 Desain kemasan produk (dengan 1 opsi desain) sesuai permintaan - Mendapatkan File siap Cetak - Bisa mendapatkan Master File Design - Maks. Revisi 5x (hanya Layout tanpa mengubah konsep desain) Kemasan Produk yang bisa dikerjakan antara lain: - Kemasan Rice Box - Kemasan Miniuman Botol / kaleng - Kemasan Cemilan Pouch - Kemasan Sachet - Kemasan Box Packaging - Kemasan Kue - dll.


PAKET EXPRESS

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dengan paket ini, anda akan mendapatkan: - 1 Desain Logo (jika belum punya logo produk) - 1 Desain kemasan produk (dengan 1 opsi desain) sesuai permintaan - Mendapatkan File siap Cetak - Bisa mendapatkan Master File Design - Revisi UNLIMITED (hanya Layout tanpa mengubah konsep desain) Kemasan Produk yang bisa dikerjakan antara lain: - Kemasan Rice Box - Kemasan Miniuman Botol / kaleng - Kemasan Cemilan Pouch - Kemasan Sachet - Kemasan Box Packaging - Kemasan Kue - dll.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.