English Proofreading; Grammatically Accurate

Terjual 123 kali
4,8

Proofread your English writings, make them more polished and captivating to read. Ensuring the consistency and accuracy in grammar, spelling, punctuation, and formatting of your writings. Keterangan lebih lanjut Penentuan tarif berdasarkan jumlah halaman yang akan di-proofread. Ketentuan halaman adalah: Font Times New Roman, Ukuran 12, Spasi 1,5. Untuk dokumen sampai dengan 15 halaman, diselesaikan dalam 1 hari (tergantung availability). Durasi kerja berlaku dari kelipatan halaman yang disebut diatas.

Langkah PekerjaanUntuk English Proofreading; Grammatically Accurate

  • 1. Calon klien mengirimkan file
  • 2. File yang akan di-proofread, dicek oleh freelancer. Lalu freelancer memberikan penawaran harga dan durasi kerja berdasarkan kalkulasi total kata.

Harga paket untuk English Proofreading; Grammatically Accurate

English Proofread

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File dalam bentuk .doc (Ms. Word 2016) Untuk proofread dengan biaya 20.000/halaman (Batas bawah), berlaku perubahan harga tergantung dengan tingkat kesulitan dari materi yang akan di-proofread. Durasi pengerjaan ditentukan dari banyaknya halaman yang akan diterjemahkan. Maksimal 15 halaman/hari. (Contoh: 2 hari untuk 30 halaman) Ketentuan halaman: Satu halaman adalah 330 total kata, Times New Roman, Spasi 1.5, ukuran 12.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.