Translator - Penerjemah Eng - Ind & Ing - Eng

Terjual 316 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Indonesian to English translator and vice versa. TOEFL ITP (600) Lulusan Pascasarjana FISIP UI. --------------------------------------------------------------------------------------- - Menerima konten dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. - Hanya menyediakan jasa penerjemahan bukan editing/formating dokumen. - Rincian biaya dan durasi pengerjaan akan diberikan setelah dokumen diupload/share. Terima kasih. Have a nice day!

Langkah PekerjaanUntuk Translator - Penerjemah Eng - Ind & Ing - Eng

  • 1. Diskusi mengenai detil pekerjaan yang diinginkan.
  • 2. Menerima dokumen yang akan diterjemahkan.

Harga paket untuk Translator - Penerjemah Eng - Ind & Ing - Eng

Paket Reguler

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pengerjaan 2 hari/ lebih tergantung tipe dokumen. File akhir dalam bentuk .doc/.docx/.pdf Harga mulai dari Rp19.000 per 1 halaman A4 dengan spacing 1,5, font size 12. Free revisi (revisi yang dimaksud mencakup content dokumen yang diterjemahkan dan bukan termasuk request untuk mengedit atau formating, dll).


Paket Express

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pengerjaan 1 hari. File akhir dalam bentuk .doc/.docx/.pdf. Harga mulai dari Rp 34.000 per 1 halaman A4 dengan spacing 1,5. Free revisi (revisi yang dimaksud mencakup content dokumen yang diterjemahkan dan bukan termasuk request untuk mengedit atau formating, dll).


Paket Textbook (Buku teks/ebook)

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Durasi pengerjaan tergantung banyaknya halaman dan tingkat kerumitan dokumennya. File akhir dalam bentuk .doc/.docx/.pdf. Harga mulai dari Rp 22.000 per 1 halaman A4 dengan spacing 1,5. Free revisi (revisi yang dimaksud mencakup content dokumen yang diterjemahkan dan bukan termasuk request untuk mengedit atau formating, dll).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.