Mobile App Design UI for Android & IOS

0,0

Halo, Layanan ini saya tawarkan khusus pembuatan Mobile app desain atau tablet. Saya dapat mendesain Antarmuka Pengguna aplikasi seluler dari kerangka gambar Anda atau deskripsi tertulis Anda. Perancangan akan sesuai dengan iOS Style & Android Flat style design. Yang anda akan dapatkan di layanan ini adalah: 1. Desain UI Khusus Mobile (Android / iOS ), dengan tampilan user interface yang baik bedasarkan User Experience. 2. Source File. File yang anda dapat adalah Format .Sketch atau PSD (Optional) 3. User flow dlm bentuk format file. Yang saya butuhkan dalam proses pembuatan desain adalah : 1. Project Requirment Document (PRD) atau Breif dalam bentuk Google Doc, Evernote atau PDF . 2. Assets (Logo, Color Guide, Photo) 3. Desain ide kasar atau Wireframes / Sketsa / Corat Coret ide. Keterangan lebih lanjut Jika ada penambahan screens, per screen akan dikenakan harga Rp. 300,000.

Langkah PekerjaanUntuk Mobile App Design UI for Android & IOS

  • 1. Berikan saya detail pekerjaan project, dalam bentuk dokumentasi, Misal dalam Evernote, Google Doc dll.
  • 2. Proses converting project dalam bentuk kasar atau Wireframe / low fidelity desaign (Optional)

Harga paket untuk Mobile App Design UI for Android & IOS

Paket Basic Design 1 Icon

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket murah design 1 Icon - Revisi 1 kali - Hasil akhir JPG/PNG


Paket Biasa

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendapatkan 5 Screens mobile desain Source file dalam format .Sketch Preview file dalam format .Png atau Jpeg Revisi tidak di batas, asal dalam batas wajar Bisa dalam bentuk project di Zeplin atau inVision, project dibuat oleh anda lalu invite saya.


Paket Premium

Rp 4 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Anda akan mendapatkan 15 Screens mobile desain Source file dalam format .Sketch Preview file dalam format .Png atau Jpeg Revisi tidak di batas, asal dalam batas wajar Bisa dalam bentuk project di Zeplin atau inVision, project dibuat oleh anda lalu invite saya.


Paket Gold

Rp 7,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Anda akan mendapatkan 30 Screens mobile desain Source file dalam format .Sketch Preview file dalam format .Png atau Jpeg Revisi tidak di batas, asal dalam batas wajar Bisa dalam bentuk project di Zeplin atau inVision, project dibuat oleh anda lalu invite saya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.