[ Bandung ] Jasa Produksi Video Profesional

0,0

Video profile / video company profile, Iklan dan Dokumenter digunakan untuk menginfokan para target konsumen mengenai siapa diri Anda / apa yang dikerjakan oleh perusahaan Anda / barang apa yang Anda jual, dan seterusnya. Kami menyediakan Jasa Produksi Video Profesional Untuk kebutuhan anda Gratis biaya transport untuk area Bandung dan sekitar. Langkah Pengerjaan : - Briefing Kebutuhan / Rundown acara - Pengambilan Gambar - Editing - Penyerahan file Note : - Belum termasuk biaya transportasi luar Bandung dan cimahi - Untuk kebutuhan pemetaan wilayah silahkan hubungi kami via fastwork *Harga yang di bawah hanya beberapa paket yang mungkin tidak relavan dengan yang client butuhkan, maka dari itu disarankan untuk menghubungi kami via fastwork.

Langkah PekerjaanUntuk [ Bandung ] Jasa Produksi Video Profesional

  • 1. briefing kebutuhan foto dan video
  • 2. pengambilan gambar ke lokasi

Harga paket untuk [ Bandung ] Jasa Produksi Video Profesional

Video Company Profile Perusahaan/Instansi Pemerintahan

Rp12,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

— 8 jam kerja — Shoting sesuai storyboard yang telah di sepakati — 1 orang sutradara — 1 orang videografer — 1 orang DOP — 1 orang asisten — 1 orang penata cahaya — 1 orang penata suara — 1 orang pilot drone — Transportasi & akomodasi Bandung — Editing 3-6 Menit — 2 x revisi minor — Cut and cut Video — Effect and text — Colorgrading — Free backsound Music Note : *Harga flexible sesuai dengan kebutuhan & konsep. *Harga Untuk 8 jam kerja *Tambahan akomodasi untuk area luar bandung


Jasa Video Prodak dan Iklan

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- 8 Jam Kerja - Pengarapan sesuai konsep yang sudah di sepakati - 1 Videographer - 1 Assistent - Durasi editing 30-60 Detik - 2 x revisi minor - colorgrading - free backsound Music Note : * tambahan Drone 1jt / 3 batrai * tambahan akomodasi untuk area diluar Bandung * harga flexible sesuai dengan kebutuhan & konsep.


Jasa Penggarapan Film Dokumenter

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

harga flexible sesuai dengan kebutuhan + konsep. harga mulai dari 3.Rp. 3jt


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.