JASA MODERATOR, INTERVIEWER & ANALISIS MARKET (MARKET RESEARCH)

0,0

Hallo, nama saya Demak, biasa dipanggil Ema. Saya sudah 4 tahun bekerja sebagai Market Research Analyst. Pengalaman kerja saya mulai dari bekerja di Market Research Agency, Perusahaan Manufaktur dan saat ini saya bekerja di Start-Up Company. Saya memiliki pengalaman melakukan research dalam metode kuantitatif dan kualitatif. Saya menawarkan jasa: - Online Moderasi untuk Focus Group Discussion (FGD) atau metode research yang berhubungan. - Online Interview; In depth interview, usability testing, dll. - Analisis market research; hasil dari riset primer maupun sekunder. Saya juga menawarkan jasa research selain dari yang saya tuliskan di atas, namun untuk kapasitasnya silakan berkonsultasi terlebih dahulu :) Langkah Pekerjaan 1. Moderasi a. Briefing materi moderasi b. Moderasi c. Analisis hasil (jika dibutuhkan) 2. Interview a. Briefing materi interview b. Pelaksanaan interview c. Analisis hasil (jika dibutuhkan) 3. Analisis Market research a. Briefing b. Pengumpulan data c. Analisis data

Langkah PekerjaanUntuk JASA MODERATOR, INTERVIEWER & ANALISIS MARKET (MARKET RESEARCH)

  • 1. Briefing
  • 2. Moderasi/pelaksanaan interview/pengumpulan data (sesuai dengan metode yang diinginkan)

Harga paket untuk JASA MODERATOR, INTERVIEWER & ANALISIS MARKET (MARKET RESEARCH)

Moderasi

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan memimpin diskusi sesuai dengan topik research kebutuhan anda. Harga yang tertera merupakan harga untuk memimpin moderasi, jika menginginkan analisis hasil maka perlu berdiskusi terlebih dahulu. Saya terbuka untuk diskusi mengenai topik riset dan kebutuhan Anda. Dan terbuka untuk NEGO :)


Interview

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Saya akan mewawancarai narasumber anda. Harga yang tertera merupakan harga untuk melakukan interview, jika menginginkan analisis hasil maka perlu berdiskusi terlebih dahulu. Saya terbuka untuk diskusi mengenai topik riset dan kebutuhan Anda. Dan terbuka untuk NEGO :)


Analisis Market

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Saya akan memberikan data yang digunakan serta hasil analisis dan mempresentasikannya. Saya terbuka untuk diskusi mengenai topik riset dan kebutuhan Anda. Dan terbuka untuk NEGO :)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.