Desain kebutuhan Promosi anda mulai dari Logo dan desain lainya


DESAIN SOSIAL MEDIA, POSTER ACARA, BROSUR, FLYER BERKUALITAS HIGH QUALITY - [Bisa Bayar Bertahap - Kualitas Pekerjaan Terjamin] Anda seorang pengusaha UMKM ? Anda ingin mempromosikan produk Anda agar lebih menarik dan meningkatkan penjualan? Saya akan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional untu Anda. Diharapkan saat briefing dan diskusi dapat memberikan detail yang lengkap untuk memudahkan proses kerja Layanan: -Desain Sosial Media -Desain Poster Acara/Seminar/Workshop -Desain Brosur/Flyer Silakan chat saya untuk informasi selengkapnya. Terima kasih dan salam sukses! Keterangan lebih lanjut Kami menjamin kualitas hasil pekerjaan sesuai dengan ekspektasi Anda. Layanan dan informasi harga silakan chat yaa. Terima kasih atas kerjasamannya. Kami menjamin kualitas hasil pekerjaan sesuai dengan ekspektasi Anda melalui metode pembayaran terbaru, "Pembayaran Secara Bertahap". Tahap pembayaran akan disesuaikan dengan perkembangan penyelesaian pekerjaan oleh freelancer, tidak perlu membayar penuh di awal.

Langkah PekerjaanUntuk Desain kebutuhan Promosi anda mulai dari Logo dan desain lainya

  • 1. Berdiskusi tentang materi desain sesuai request customer (Catatan: kirim materi yang sejelas mungkin jika ada contohnya bisa dikirimkan dalam bentuk resolusi yang bagus)
  • 2. Freelancer akan dikerjakan dalam waktu yang telah disepakat

Harga paket untuk Desain kebutuhan Promosi anda mulai dari Logo dan desain lainya

Paket murah

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PAKET PALING MURAH 1 HARI JADI 1 (satu) Sosial Media/story IG = Rp 47.000/desain 1 (satu) Poster Acara = Rp 57.000/desain 1 (satu) Brosur/Flyer satu muka = Rp 47.000/desain Benefit: Gambar/foto dari klien, simpel, logo perusahaan, teks sesuai request. -Revisi MINOR UNLIMITED (contoh: rubah posisi, teks, warna dan font) -File dengan resolusi tinggi (JPG/PNG/PDF) siap posting/cetak


Paket Menarik

Rp 210 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

PAKET PALING LARIS Minimal order 6 (enam) Sosial Media/story IG = Rp 210.000 Minimal order 6 (enam) Poster Acara Bebas = Rp 210.000 Benefit: -Gambar/foto/illustrator, simpel, elegan, logo perusahaan, teks sesuai request. -Revisi UNLIMITED SAMPAI JADI -File dengan resolusi tinggi (JPG/PNG/PDF) siap posting/cetak


Paket Luar Biasa

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

PAKET KOMPLIT SESUKAMU Minimal order 15 (lima belas) Sosial Media/story IG = Rp 500.000 Minimal order 9 (sembilan) Poster Acara Bebas = Rp 500.000 Benefit: -Gambar/foto/illustrator, simpel, elegan, logo perusahaan, teks sesuai request. -Revisi UNLIMITED SAMPAI JADI -File dengan resolusi tinggi (JPG/PNG/PDF) siap posting/cetak


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.