Desain Logo Simple dan Berkelas By Denluck Create


Jasa desain logo yang kami tawarkan mengutamakan desain yang simple, modern, berkelas, dan memikili makna/unsur perusahaan. kami selalu mengedepankan keinginan klien tentang rancangan desain logo yang klien inginkan. sebelum merancang desain logo kami selalu riset tentang perusahaan terkait. Hampir 90% klien puas dengan pelayanan dan hasil desain yang kami berikan Keterangan lebih lanjut Untuk mempermudah pengerjaan desain bapak/ibu bisa langsung melengkapi form di bawah ini : 1. Nama usaha/produk yang di tulis di logo 2. Tagline/selogan (kalau ada) 3. Deskripsi usaha/Produk (bergerak dibidang apa) 4. Kata kunci (misal harus ada symbol/bentuk kuda di logo) 5. Warna yang ingin di gunakan 6. Referensi style/jenis desain yang di sukai "WAJIB" Silahkan chat melalui fastwork id pada akun ini Revisi tidak berlaku untuk perubahan konsep dari info atau brief awal yang di berikan oleh client, jadi pastikan info atau brief yang di berikan sudah lengkap dan sesuai dengan apa yang di inginkan sebelum desain mulai di kerjakan oleh desainer.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Simple dan Berkelas By Denluck Create

  • 1. Silahkan pilih paket desain yang telah disediakan
  • 2. Deskripsikan semua informasi dari desain logo yang ingin di buat dengan lengkap (bila perlu cantumkan beberapa referensi desain sesuai keinginan anda)

Harga paket untuk Desain Logo Simple dan Berkelas By Denluck Create

Paket Standar

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 1 pilihan desain logo - File Lengkap dalam format jpg, png, cdr/psd - Mock up atau pengaplikasian desain logo - Filosofi logo - Revisi desain 2 kali - Garansi desain 1 kali setelah deal selama 30 hari - Desain logo kami rancang simple dan berkelas - Hak cipta sepenuhnya milik klien - Pelayanan yang memuaskan


Paket Premium

Rp 550 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 3 Pilihan desain logo - File Lengkap dalam format jpg, png, cdr/psd - Mock up atau pengaplikasian desain logo - Filosofi logo - Revisi desain 3 kali - Garansi desain 1 kali setelah deal selama 30 hari - Hak cipta sepenuhnya milik klien - Pelayanan yang memuaskan *Revisi hanya dilakukan diantara 1 pilihan logo dan tidak merubah konsep desain secara keseluruhan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.