Pembuatan custom website untuk bisnis dan personal.

0,0

Apakah anda sedang mencari web developer? Perkenalkan nama saya Denny, saya seorang Web dan Android developer yang bersemangat untuk membuat produk inovatif dan memecahkan masalah yang kompleks, menciptakan website yang optimal, berkinerja tinggi, dan menarik secara visual yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Saya selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini supaya agar dapat membantu anda menciptakan aplikasi dan website yang up-to-date. Saya memiliki kemampuan untuk membuat website yang terintegrasi dengan aplikasi android, untuk bahasa pemrograman yang saya gunakan untuk membuat website adalah PHP (untuk laravel) dan juga Javascript (React / Next JS), dan saya juga memiliki kemampuan untuk membuat website, design database dan juga Rest Api, bahasa pemrograman yang saya gunakan untuk membuat aplikasi android adalah Kotlin dan juga Jetpack compose untuk UI-nya. Mari berdiskusi mengenai kebutuhan website yang ingin anda wujudkan, silahkan klik tombol pesan untuk memulai.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan custom website untuk bisnis dan personal.

  • 1. Mari berdiskusi mengenai website yang ingin anda buat serta fitur-fitur dan fungsionalitas website.
  • 2. Saya akan buatkan mockup untuk tampilan web yang akan dikerjakan, step ini di lewati jika anda sudah memiliki design sendiri.

Harga paket untuk Pembuatan custom website untuk bisnis dan personal.

Basic

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Anda mendapat website sederhana ( max 5 pages ). Revisi 1x. Responsive mobile (smartphone). Bahasa Pemrograman : Laravel / Next JS, Tailwind CSS. Support maintence website : 2 minggu. Source code.


Plus

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Anda mendapat website intermediate ( max 10 pages ). Revisi 2x. Social login (login via google, facebook, twitter, github, dll). Aplikasi livechat. Responsive mobile (smartphone). Bahasa Pemrograman : Laravel / Next JS, Tailwind CSS Export dalam dalam bentuk document (Excel / Pdf) yang dapat anda cetak : Ya (max 2 tipe document). Support maintence website : 1 bulan. Sourcecode.


Premium

Rp10,0 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Anda mendapat website custom sesuai dengan kebutuhan anda ( max 15 pages ). Revisi 2x. Social login (login via google, facebook, twitter, github, dll). Aplikasi livechat. Responsive mobile (smartphone). Bahasa Pemrograman : Laravel / Next JS, Tailwind CSS. Export dalam dalam bentuk document (Excel / Pdf) yang dapat anda cetak : Ya, max (6 tipe document). Support maintence website : 1 bulan. Free hosting dan domain 1 tahun. Sourcecode.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.