JASA PENERJEMAH BAHASA INGGRIS - BAHASA INDONESIA DAN SEBALIKNYA

0,0

Butuh terjemahan yang akurat dan terpercaya? Saya hadir untuk membantu Anda! Saya menyediakan layanan penerjemahan bahasa Inggris - Indonesia dan sebaliknya dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif. Saya penerjemah yang berpengalaman dan memiliki keahlian di berbagai bidang. Saya menjamin hasil terjemahan yang akurat, natural, dan mudah dipahami. Layanan saya meliputi: - Penerjemahan dokumen (seperti dokumen hukum, bisnis, dll.) - Penerjemahan website dan konten online - Penerjemahan buku dan naskah - Penerjemahan subtitle film dan video - Dan masih banyak lagi! Mengapa memilih jasa saya? - Kualitas terjamin: Saya menggunakan standar kualitas yang tinggi dalam setiap proses penerjemahan. - Harga kompetitif: Saya menawarkan harga yang bersaing dengan tetap menjaga kualitas terbaik. - Tepat waktu: Saya selalu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai dengan deadline yang disepakati. - Keamanan data: Saya menjaga keamanan data Anda dengan penuh tanggung jawab. - Komunikasi yang baik: Saya selalu menjaga komunikasi yang baik dengan klien untuk memastikan kepuasan Anda. Hubungi segera untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Langkah PekerjaanUntuk JASA PENERJEMAH BAHASA INGGRIS - BAHASA INDONESIA DAN SEBALIKNYA

  • 1. Langsung chat
  • 2. Jenis dokumen apa yang ingin diterjemahkan

Harga paket untuk JASA PENERJEMAH BAHASA INGGRIS - BAHASA INDONESIA DAN SEBALIKNYA

Menerjemah bahasa Inggris - bahasa Indonesia dan sebaliknya

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Kualitas Terjemahan yang Terjamin - Harga yang Kompetitif - Tepat Waktu - Keamanan Data - Komunikasi yang Baik


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.