PENYEDIA JASA PENGEDITAN M.WORD

0,0

Hai! Ini merupakan penyedia jasa editing microsoft word berbagai dokumen, baik dokumen tugas kuliah mahasiswa ataupun sekolah dengan waktu pengerjaan cepat dan hasil rapi. Adapun layanan ini menyediakan: - Membuat laporan, makalah, artikel ataupun resume - Merapikan dokumen tugas kuliah, makalah, laporan ataupun tugas sekolah (diantaranya: daftar isi, daftar tabel dan daftar lampiran) - Mengecek seluruh tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan tulisan - Memperbaiki penulisan daftar pustaka, footnote, kuipan dan sebagainya - Memperbaiki tanda baca dan ejaan sesuai dengan EYD Hal yang harus diperhatikan sebelum order: 1. Sebelum pengerjaan dan pada saat pengerjaan, segala kesulitan dapat dikonsultasikan terlebih dahulu 2. pembeli harus menjelaskan secara detail terkait tugas yang akan dikerjakan penyedia jasa agar tidak terjadi kesalahan Langkah kerja: 1. silahkan chat 2. konsultasi terkait kebutuhan yang anda butuhkan secara terperinci

Langkah PekerjaanUntuk PENYEDIA JASA PENGEDITAN M.WORD

  • 1. Silahkan chat
  • 2. Konsultasikan terkaitan kebutuhan yang ada butuhkan secara terperinci

Harga paket untuk PENYEDIA JASA PENGEDITAN M.WORD

Paket A

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Merapikan dokumen (seperti menambahkan daftar isi, daftar tabel dan daftar lampiran, serta penambahan halaman dan cover)


Paket B

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Membuat laporan, makalah, artikel ataupun resume


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.