JASA DESAIN KEMASAN, STICKER, LABEL DAN PACKAGING 1 HARI JADI

0,0

Buatlah kemasan yang unik agar pelanggan semakin melirik! Ingin mencari freelancer untuk membantu membuat desain kemasan yang menarik? Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih saya: - Saya selalu menciptakan desain yang unik dan autentik - Anda akan mendapatkan revisi tanpa batas sampai puas dengan hasil akhirnya - Saya menguasai banyak skill desain yang dapat membantu memenuhi kebutuhan desain Anda - Saya menawarkan layanan yang cepat dan efisien - Saya juga menguasai bahasa Inggris - Format file yang dihasilkan akan dapat diedit sesuai kebutuhan Anda Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat desain label dan kemasan: - Jelaskan brief dan kebutuhan Anda secara detail - Saya akan memberikan beberapa konsep desain - Berikan umpan balik dan revisi yang diperlukan Harga akan disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan dapat dinegosiasikan. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika ada pertanyaan atau diskusi lebih lanjut. Terima kasih! *Harap sebutkan format file yang diinginkan selama diskusi. *Revisi konsep maksimal 3 kali, revisi kecil dapat dilakukan secara gratis.

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN KEMASAN, STICKER, LABEL DAN PACKAGING 1 HARI JADI

  • 1. Jelaskan brief dan kebutuhan Anda secara detail (Ukuran, Referensi, Keterangan Kemasan)
  • 2. Saya akan memberikan beberapa konsep desain berdasarkan hasil referensi

Harga paket untuk JASA DESAIN KEMASAN, STICKER, LABEL DAN PACKAGING 1 HARI JADI

1- Basic but Unique

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Single-Sided Packaging: - Two initial concepts will be presented - Two rounds of revisions are included - Final files will be delivered in JPG/PNG format. Looking for affordable printing services? Look no further! Our printing services offer a wide range of prices, from IDR2,000 up to IDR6,000 per piece, with a minimum order of 1,000. The more you order, the more you save. Get in touch with us to learn more about our services.


2- Super Dooper Standing Pouch

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Double-Sided Packaging Design: Professional, Detailed, and Original (Complex) - Complete Design Concept - Unlimited Revisions - Final Files Delivered in CDR/AI/PSD/PDF Formats - Fast and Comprehensive Service Looking for affordable printing services? Look no further! Our printing services offer a wide range of prices, from IDR2,000 up to IDR6,000 per piece, with a minimum order of 1,000. The more you order, the more you save. Get in touch with us to learn more about our services.


2- Super Dooper Box

Rp650,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

4-Sided Packaging Design with 1-Cover: Professional, Detailed, and Original (Complex) - Complete Design Concept - Unlimited Revisions - Final Files Delivered in CDR/AI/PSD/PDF Formats - Fast and Comprehensive Service Looking for affordable printing services? Look no further! Our printing services offer a wide range of prices, from IDR2,000 up to IDR6,000 per piece, with a minimum order of 1,000. The more you order, the more you save. Get in touch with us to learn more about our services.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.