Super Fast Jasa Pengetikan dan Edit Dokumen

0,0

Saya menawarkan layanan pengetikan dan editing dokumen dengan berbagai fitur, termasuk: 1. Pengetikan ulang dan perapian naskah, termasuk pembuatan daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, serta penambahan halaman dokumen dari berbagai sumber seperti file PDF, tangkapan layar, foto, dan tulisan tangan. 2. Pengecekan menyeluruh untuk memastikan tidak ada kesalahan penulisan (typo) dalam dokumen. 3. Koreksi penulisan sitasi, seperti daftar pustaka dan catatan kaki, untuk memenuhi standar yang berlaku. 4. Koreksi simbol, tanda baca, dan ejaan agar sesuai dengan Pedoman Ejaan yang Disempurnakan (EYD) seperti yang tercantum dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KKBI).

Langkah PekerjaanUntuk Super Fast Jasa Pengetikan dan Edit Dokumen

  • 1. Client memberikan file dan detail pekerjaan kepada freelancer
  • 2. Negosiasi kesepakatan harga

Harga paket untuk Super Fast Jasa Pengetikan dan Edit Dokumen

Paket Editing (Reguler)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Editing dokumen termasuk merapikan format file, cek typo, spasi, font, layout, numbering, dll sesuai dengan pedoman client. 2. Harga Rp 50.000 untuk 10 lembar. 3. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran terpisah/ biaya tersendiri. 4. Hasil akhir berupa word, excel, pdf (sesuai kebutuhan client).


Paket Editing (Express)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Editing dokumen termasuk merapikan format file, cek typo, spasi, font, layout, numbering, dll sesuai dengan pedoman client. 2. Harga Rp 50.000 untuk 7 lembar. 3. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran terpisah/ biaya tersendiri. 4. Hasil akhir berupa word, excel, pdf (sesuai kebutuhan client).


Paket Pengetikan dari format pdf, gambar, tulisan tangan, atau rekaman suara

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Pengetikan ulang dari format pdf, gambar, tulisan tangan, atau rekaman suara. bisa bersumber dari jurnal, artikel, makalah, proposal, buku, berita, dll. 2. Harga Rp 5.000 per halaman. 3. Hasil akhir berupa word, excel, pdf (sesuai kebutuhan client). 4. Harga minimal order Rp 50.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.