DESAIN SOSIAL MEDIA - ONLINE SHOP - BANNER PREMIUM

0,0

Saya Farrel Risyawal, seorang Desainer Grafis berpengalaman dengan jam terbang lebih dari 5 tahun. Saya telah menangani berbagai klien dan bersertifikat BNSP Graphic Designer Junior. Keunggulan Layanan Saya: - Kualitas Tinggi: Kami berkomitmen untuk menghasilkan desain berkualitas tinggi dengan standar profesional. - Karya Kreatif dan Asli: Setiap desain dibuat dengan penuh kreatifitas dan originalitas, tanpa plagiarisme. - Cepat dan Tanggap: Kami bekerja dengan cepat dan responsif, dengan waktu pengerjaan yang singkat dan komunikasi yang lancar. - Kepuasan Terjamin: Kami memberikan jaminan kepuasan 100%. Jika Anda tidak puas dengan hasil desain, uang Anda akan dikembalikan. Apa yang Anda Dapatkan: - Desain modern, minimalis, dan kreatif - File JPEG dan PNG berkualitas tinggi - Revisi tanpa batas - File sumber vektor (Ai, Eps, dan PDF)

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN SOSIAL MEDIA - ONLINE SHOP - BANNER PREMIUM

  • 1. Briefing
  • 2. Research

Harga paket untuk DESAIN SOSIAL MEDIA - ONLINE SHOP - BANNER PREMIUM

SILVER

Rp95,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Feed Design (Bisa request Size) File : JPG & PNG (Bisa request file source dan PDF) Revisi : Minor 3x Note: - Konsep dari klien - Request size lain extra 45.000 (contoh : untuk story)


GOLD

Rp595,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

6 Feeds Design (Bisa request Size) File : JPG & PNG (Bisa request file source dan PDF) Revisi : Minor 3x Note: - Konsep dari klien - Request size lain extra 45.000 per 1 Feed (contoh : untuk story)


PLATINUM

Rp995,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

10 Feeds Design (Bisa request Size) + Free 1 Caraousels maksimal 4 Slide File : JPG & PNG (Bisa request file source dan PDF) Revisi : Minor 3x Note: - Konsep dari klien - Request size lain extra 45.000 per 1 Feed (contoh : untuk story)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.