Mobile App Development

0,0

Di Designweb Indonesia, kami memiliki tim developer yang berpengalaman dan ahli dalam menggunakan teknologi terkini untuk membuat mobile app yang berkualitas tinggi dan mudah digunakan. Mobile app yang bagus harus memiliki navigasi yang mudah, memberikan pengalaman pengguna yang lancar, dan menarik secara visual. Kami memahami pentingnya membuat aplikasi yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga memberikan hasil untuk bisnis Anda. Contoh Portofolio: 1. https://www.hai-club.com - Web Multilevel Marketing 2. https://robeat.trade - Website 3.0 terdesentralisasi 3. https://www.elcargo.co.id - Website dengan Platform Wordpress 4. https://botanicalsemesta.com/backoffice/member.php/member/login Username : SEMESTA Password : 123456 Produk lainnya : https://www.designwebindonesia.com My BLOG : https://duniadeveloper.blogspot.com Ingin Bertanya? Jangan ragu untuk menghubungi Kami! Kami akan dengan senang hati membantu!

Langkah PekerjaanUntuk Mobile App Development

  • 1. Mendiskusikan kebutuhan dan konsep website
  • 2. Klien mengirim materi (logo, materi isi, foto, link referensi, dll)

Harga paket untuk Mobile App Development

ANDROID App

Rp25,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Saat ini banyak Perusahaan Starup dan UMKM yang merambah usahanya melalui Applikasi Android dan iOS. Android saat ini adalah Applikasi yang paling populer di dunia untuk perangkat selluler. Dengan menggunakan Applikasi Android maka akan mempermudah bagi Bisnis Anda untuk memberikan informasi secara lengkap. Harga yang tertera hanya perkiraan saja (kepastian harga ada di penawaran), harga bisa saja lebih rendah atau tinggi tergantung dari banyak nya fitur dan tingkat kesulitan dan kompleksitas


iOS App

Rp35,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Selain Android yang dikembangkan oleh Google, applikasi iOS untuk iPhone dan iPad ciptaan perusahaan Apple pun menjadi salah satu system operasi Smartphone yang memiliki pengguna terbanyak kedua di dunia Pengguna iOS memiliki tingkat loyalitas yang tinggi dibandingkan dengan pengguna system operasi lainnya. Harga yang tertera hanya perkiraan saja (kepastian harga ada di penawaran), harga bisa saja lebih rendah atau tinggi tergantung dari banyak nya fitur dan tingkat kesulitan dan kompleksitas.


MOJEK like GOJEK

Rp45,0 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi android seperti GOJEK yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kami sudah berpengalaman dalam membuat aplikasi ojek online. Dan kami melakukan pengembangan aplikasi ojek online secara berkelanjutan karena kami mengerti Anda membutuhkan aplikasi yang up to date. Harga yang tertera hanya perkiraan saja (kepastian harga ada di penawaran), harga bisa saja lebih rendah atau tinggi tergantung dari banyak nya fitur dan tingkat kesulitan dan kompleksitas.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.