Data Entry Tercepat dan Terpecaya (Fast and Serious 24H)

Terjual 1 kali
5,0

Pengolahan Data Service : Data Entry & Pengetikan Cepat,Copy Data,Data Cleaning,Searching & analysis Membantu pekerjaan data service dengan kualitas tinggi & fast respone. Dengan memperhatikan efisiensi waktu, sehingga pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat, tepat dan akurat, Jaminan kerahasiaan data terjaga (Data Confidentiality). Layanan Data Service : 1. Data entry & Pengetikan Cepat - Data Entry dalam bentuk Excel, word, Power Point, Googlesheet, atau spreadsheet lainnya. - Pembuatan Presentasi - Data entry perangkat lunak berbasis data 2. Copy Data - Covert data microsoft office to PDF 3. Data Cleaning - Sortir Data - Hapus Data ganda 4. Data Searching - Pengumpulan Data Online - Mencari suatu informasi dari website, blog, Sosial Media lainnya 5. Data Analysis - Analisis Data Menerima request pekerjaan sesuai kebutuhan & dapat menentukan deadline pekerjaan. Silahkan chat untuk berdiskusi.

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry Tercepat dan Terpecaya (Fast and Serious 24H)

  • 1. Client menjelaskan detail pekerjaan
  • 2. Diskusi terkait harga & waktu penyelesaian (deadline)

Harga paket untuk Data Entry Tercepat dan Terpecaya (Fast and Serious 24H)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File Hasil Pengerjaan. Max.2kali revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.