Customer Service Online Shop E-commerce & Sosial Media

0,0

Pertumbuhan toko online akan sangat baik bila memiliki admin yang tepat serta memberikan pelayanan customer service yang baik pula. Berhubungan baik dengan calon customer adalah prioritas utama dari usaha online agar terjadi repeat order maupun munculnya banyak customer baru. Untuk itu, saya menawarkan jasa menjadi admin dari online shop anda baik itu di media sosial maupun e-commerce. Berikut Fasilitas yang akan didapatkan : A. Membalas chat dari customer di e-commerce dan media sosial B. Upload Foto/video di feed IG/Story IG C. Upload Video, Foto, & Deskripsi Produk di seluruh e-commerce yang digunakan owner. D. Memasang iklan di seluruh e-commerce yang digunakan. E. Rekapan/Laporan Orderan dari e-commerce & Media sosial, dalam bentuk excel & bisa request tabel. Ketentuan dari tiap paket akan berbeda, maka mohon untuk dibaca dengan teliti fasilitas dari tiap paketnya. Jika ingin diskusi lebih lanjut bisa menghubungi ke 0858-0524-7882

Langkah PekerjaanUntuk Customer Service Online Shop E-commerce & Sosial Media

  • 1. chat untuk diskusi tugas
  • 2. jika cocok, maka lanjutkan proses pilih paket

Harga paket untuk Customer Service Online Shop E-commerce & Sosial Media

Coba Dulu 7 Hari Kerja

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 8 hari

Mohon membaca deskripsi di atas dengan cermat. Fasilitas yang didapatkan : A. B. Ketentuan : - Materi dari klien (foto/video berserta caption) - Story IG : 1 Story/ hari - Feed IG : 1 post/hari C. Ketentuan : - Materi dari klien(video, foto & deskripsi produk) - Maksimal upload 3 produk / e-commerce D. Ketentuan : - Maksimal hanya 2 produk / e-commerce yang diiklankan - Bisa request kata kunci / diserahkan ke admin - Bisa request biaya per klik / diserahkan ke admin E.


Paket Hemat 1 Bulan

Rp 1,7 jt
Waktu pengerjaan 36 hari

Mohon membaca deskripsi di atas dengan cermat. Fasilitas yang didapatkan : A. B. Ketentuan : - Materi dari klien (foto/video berserta caption) - Story IG : 3 Story/ hari - Feed IG : 2 post/hari C. Ketentuan : - Materi dari klien(video, foto & deskripsi produk) - Maksimal upload 20 produk / e-commerce D. Ketentuan : - Maksimal 20 produk / e-commerce yang diiklankan - Bisa request kata kunci / diserahkan ke admin - Bisa request biaya per klik / diserahkan ke admin E.


Paket Complete 1 Bulan

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 36 hari

Mohon membaca deskripsi di atas dengan cermat. Fasilitas yang didapatkan : A. B. Ketentuan : - Materi dari klien (foto/video berserta caption) - Story IG : 5 Story/ hari - Feed IG : 5 post/hari C. Ketentuan : - Materi dari klien(video, foto & deskripsi produk) - Maksimal upload 50 produk / e-commerce/bulan D. Ketentuan : - Maksimal 50 produk / e-commerce/bulan - request kata kunci / diserahkan ke admin - request biaya per klik / diserahkan ke admin E.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.