Design Simple Costum Greeting Card / Invitation Card

0,0

Hallo, salam kenal saya Desti! Saya bisa bantu kamu yang butuh design simple untuk acara/event kamu atau UMKM kamu seperti : 1. Greeting Card / E-Card UMKM (ucapan terima kasih, kartu selamat wisuda/ulang tahun/baby born/wedding,dll) 2. Invitation Card / E-Card (Bridal shower, Aqiqah, Baby Shower, Birthday, dll) Langkah kerjanya, beri informasi dengan detail seperti dimensi ukuran, tema dan isi dari greeting card / invitation kebutuhan kamu. Pengerjaan akan dilakukan kurang lebih 3-5 hari sesuai dengan kerumitan design kamu ya.. Kalau tidak sesuai, kamu bisa revisi sebanyak 3x sampai sesuai dengan keinginan kamu ya.

Langkah PekerjaanUntuk Design Simple Costum Greeting Card / Invitation Card

  • 1. Memberikan detail permintaan seperti kebutuhan kartu, isi dalam design apa saja, tema dan dimensi.
  • 2. Permintaan akan diproses dan dibuatkan gambaran sementara

Harga paket untuk Design Simple Costum Greeting Card / Invitation Card

Level 1 (Greeting Card)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Hanya untuk 1 hasil greeting card atau 1 invitation 2. Design sesuai dengan keinginan 3. Revisi dapat dilakukan 3x 4. Hasil berupa JPG, PDF & PNG (3 format file)


Level 2 (Invitation)

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Hanya untuk 1 hasil invitation dengan maksimal 2 halaman 2. Design sesuai dengan keinginan 3. Revisi dapat dilakukan 3x 4. Hasil berupa JPG, PDF & PNG (3 format file)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.