Jasa Transkrip Verbatim Audio/Video to Text (Cepat dan Akurat)

0,0

Lulus dari jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan di IPB lalu bekerja selama kurang lebih 2 Tahun di PT. Bahasa Kinerja Utama sebagai Korektor, yang membuat saya terbiasa mentranskrip data dari audio ke teks secara cepat, tepat dan akurat, beberapa kali menjadi bagian dari live transkrip untuk proses seleksi ketua KPK, persidangan kasus-kasus di KPK dan beberapa acara di Kementerian Sekretariat Negara RI

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Transkrip Verbatim Audio/Video to Text (Cepat dan Akurat)

  • 1. Menghubungi Freelancer untuk mendiskusikan audio/video yang akan dikirim, durasi audio, waktu pengerjaan dan detail pembayaran.
  • 2. Client/Customer melakukan pembayaran dan pengiriman Audio/Video ke Freelancer. dan diharapkan Audio berkualitas suara yang jelas dan jernih

Harga paket untuk Jasa Transkrip Verbatim Audio/Video to Text (Cepat dan Akurat)

Paket Audio/Video 5 Menit

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip Audio/Video khusus berbahasa Indonesia, dengan durasi Audio/Video maksimal 5 menit dan diharapkan file Audio/Video berkualitas suara yang jernih . Hasil yang dapat berupa file Word atau PDF. Bisa revisi jika diperlukan (Max: 2 kali revisi). Format sesuai permintaan client.


Paket Audio/Video 10 Menit

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip Audio/Video khusus berbahasa Indonesia, dengan durasi Audio/Video maksimal 10 menit dan diharapkan file Audio/Video berkualitas suara yang jernih. Hasil yang dapat berupa file Word atau PDF. Bisa revisi jika diperlukan (Max: 2 kali revisi). Format sesuai permintaan client.


Paket Audio/Video 30 Menit

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip Audio/Video khusus berbahasa Indonesia, dengan durasi Audio/Video maksimal 30 menit dan diharapkan file Audio/Video berkualitas suara yang jernih. Hasil yang dapat berupa file Word atau PDF. Bisa revisi jika diperlukan (Max: 2 kali revisi). Format sesuai permintaan client.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.