Penulisan Artikel


Hallo! Nama saya Devia, dan saya seorang media sosial/copywriter/penulis artikel dengan pengalaman lebih dari 2 tahun. Menulis selalu menjadi kegemaran saya sejak saya masih kecil. Saya memiliki pendekatan kreatif terhadap pekerjaan saya yang dapat mengubah hal paling biasa menjadi sesuatu yang menakjubkan. Jadi menurut saya ini sangat cocok untuk pekerjaan ini karena salah satu prestasi terbaik saya sebagai penulis artikel adalah menjadi blogger di sebuah website (link: https://dutadamaibanten.id). Dengan kualitas tersebut, saya yakin dapat membantu Anda membuat konten yang menarik dan memikat untuk blog dan media sosial Anda. Saya berharap dapat berkolaborasi dan menciptakan sesuatu yang luar biasa dengan Anda! Salam, Devia Zilka

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel

  • 1. Saya menerima tugas menulis untuk blog, website, dan makalah.
  • 2. Anda dapat mengirimkan instruksi pekerjaan ke [email protected], alamat email saya.

Harga paket untuk Penulisan Artikel

Jasa Tulis Artikel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menulis artikel dalam format .doc, .docx, dan .pdf. Gratis satu kali revisi dalam format yang telah diatur sebelumnya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.