Hardcopy to Excel list of cost and price of official travel

0,0

Selamat datang dilayanan data entry saya, memiliki pengalaman magang di bidang data entry dan administrasi. Terampil dalam manajemen data, pengelolaan arsip digital, dan penyusunan dokumen secara sistematis. Memiliki kemampuan mengetik cepat dengan ketelitian tinggi untuk memastikan keakuratan data. Dapatkan data berkualitas tinggi dalam format Excel atau CSV. Apabila masih bingung, silahkan diskusi dengan saya sebelum melakukan pemesanan. Langkah Pekerjaan 1. Diskusi konsep dengan klien, memahami jenis data berserta format dan tools yang diperlukan 2. Proses data entry (Pengumpulan data, penginputan data, validasi dan koreksi data) 3. Penyelesaian dan pegiriman data kepada klien

Paket: 2 paket

Paket data entri Basic

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket ini cocok untuk kebutuhan input data ringan yang tidak memerlukan proses lanjutan. Jika Anda memiliki daftar pelanggan, inventaris produk, atau data sederhana yang perlu dimasukkan ke dalam Excel atau Google Sheets, paket ini merupakan pilihan yang tepat. 1. Cocok untuk : Input database pelanggan, daftar produk, atau laporan sederhana. 2. Pengecekan dan validasi data dasar (kesalahan ketik, duplikasi) 3. Maksimal 500 entry data 4. Jumlah revisi 2 kali


Paket data entri Plus

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket ini ditujukan bagi bisnis atau individu yang memerlukan input data dalam jumlah besar dan membutuhkan sedikit proses tambahan, seperti pembersihan dan pengelompokan data. 1. Pengolahan database pelanggan, laporan penjualan, atau data inventaris yang perlu pembersihan. 2. Pengecekan dan validasi data dasar (kesalahan ketik, duplikasi) 3. Maksimal 2000 entry data 4. Konversi file Pdf to Word 6. Jumlah revisi 3 kali


Freelancer
Devi
Devi

Saya seorang memiliki pengalaman magang di bidang data entry dan administrasi. Terampil dalam manajemen data, pengelolaan arsip digital, dan penyusunan dokumen secara sistematis. Memiliki kemampuan mengetik cepat dengan ketelitian tinggi untuk memastikan keakuratan data.Mampu bekerja secara mandiri dan siap berkontribusi dalam tim untuk memastikan pengolahan data yang efisien dan tepat waktu.

Saya seorang memiliki pengalaman magang di bidang data entry dan administrasi. Terampil dalam manajemen data, pengelolaan arsip digital, dan penyusunan dokumen secara sistematis. Memiliki kemampuan mengetik cepat dengan ketelitian tinggi untuk memastikan keakuratan data.Mampu bekerja secara mandiri dan siap berkontribusi dalam tim untuk memastikan pengolahan data yang efisien dan tepat waktu.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.