Entri Data Excel/Spreadsheet
Lulusan Akuntansi. Mampu mengoperasikan microsoft office seperti Ms. Excel, Ms. Word, dan Ms. PPT, mampu mengoperasikan google workspace seperti spreadsheet, gdocs, dan gslides. Berpengalaman melakukan entri data, memantain, dan mengupdate data baik dalam bentuk database seperti database karyawan dan record transaksi seperti transaksi penjualan atau pembelian. Langkah Pekerjaan 1. Penerimaan data dari konsumen 2. Diskus terkait request-request konsumen 3. Membuat kertas kerja 4. Penyelesaian kertas kerja 5. Pengiriman file 6. Tindakan revisi jika perlu
Paket: 3 paket
Entri Data Harian
Rp150,0 rbMembuat database pada excel atau spreadsheet yang mudah dipahami dan berisi informasi sesuai Menginput data ke dalam database Melakukan sortir pada data-data yang dibutuhkan dan tidak Melakukan update atas data-data yang ada *harga tertera dan durasi pengerjaan dapat berubah menyesuaikan beban projek, jumlah data, dan tingkat kesulitan dari projek yang akan diberikan
Entri Data Mingguan
Rp1,1 jtMembuat database pada excel atau spreadsheet yang mudah dipahami dan berisi informasi sesuai Menginput data ke dalam database Melakukan sortir pada data-data yang dibutuhkan dan tidak Melakukan update atas data-data yang ada *harga tertera dan durasi pengerjaan dapat berubah menyesuaikan beban projek, jumlah data, dan tingkat kesulitan dari projek yang akan diberikan
Entri Data Bulanan
Rp4,5 jtMembuat database pada excel atau spreadsheet yang mudah dipahami dan berisi informasi sesuai Menginput data ke dalam database Melakukan sortir pada data-data yang dibutuhkan dan tidak Melakukan update atas data-data yang ada *harga tertera dan durasi pengerjaan dapat berubah menyesuaikan beban projek, jumlah data, dan tingkat kesulitan dari projek yang akan diberikan
Fresh Graduate Jurusan Akuntansi yang telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih 2 tahun.. Mampu mengoperasikan Microsoft Office Program. Dapat membuat laporan keuangan menggunakan software accounting seperti Zahir Accounting, Accurate Online, Ms. Office, dan Spreadsheet. Tertarik pada bidang keuangan, kesekretariatan, dan administrasi
Fresh Graduate Jurusan Akuntansi yang telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih 2 tahun.. Mampu mengoperasikan Microsoft Office Program. Dapat membuat laporan keuangan menggunakan software accounting seperti Zahir Accounting, Accurate Online, Ms. Office, dan Spreadsheet. Tertarik pada bidang keuangan, kesekretariatan, dan administrasi
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



