Entri Data Excel/Spreadsheet

0,0

Lulusan Akuntansi. Mampu mengoperasikan microsoft office seperti Ms. Excel, Ms. Word, dan Ms. PPT, mampu mengoperasikan google workspace seperti spreadsheet, gdocs, dan gslides. Berpengalaman melakukan entri data, memantain, dan mengupdate data baik dalam bentuk database seperti database karyawan dan record transaksi seperti transaksi penjualan atau pembelian. Langkah Pekerjaan 1. Penerimaan data dari konsumen 2. Diskus terkait request-request konsumen 3. Membuat kertas kerja 4. Penyelesaian kertas kerja 5. Pengiriman file 6. Tindakan revisi jika perlu

Paket: 3 paket

Entri Data Harian

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Membuat database pada excel atau spreadsheet yang mudah dipahami dan berisi informasi sesuai Menginput data ke dalam database Melakukan sortir pada data-data yang dibutuhkan dan tidak Melakukan update atas data-data yang ada *harga tertera dan durasi pengerjaan dapat berubah menyesuaikan beban projek, jumlah data, dan tingkat kesulitan dari projek yang akan diberikan


Entri Data Mingguan

Rp1,1 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Membuat database pada excel atau spreadsheet yang mudah dipahami dan berisi informasi sesuai Menginput data ke dalam database Melakukan sortir pada data-data yang dibutuhkan dan tidak Melakukan update atas data-data yang ada *harga tertera dan durasi pengerjaan dapat berubah menyesuaikan beban projek, jumlah data, dan tingkat kesulitan dari projek yang akan diberikan


Entri Data Bulanan

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Membuat database pada excel atau spreadsheet yang mudah dipahami dan berisi informasi sesuai Menginput data ke dalam database Melakukan sortir pada data-data yang dibutuhkan dan tidak Melakukan update atas data-data yang ada *harga tertera dan durasi pengerjaan dapat berubah menyesuaikan beban projek, jumlah data, dan tingkat kesulitan dari projek yang akan diberikan


Freelancer
devitaahr
devitaahr

Fresh Graduate Jurusan Akuntansi yang telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih 2 tahun.. Mampu mengoperasikan Microsoft Office Program. Dapat membuat laporan keuangan menggunakan software accounting seperti Zahir Accounting, Accurate Online, Ms. Office, dan Spreadsheet. Tertarik pada bidang keuangan, kesekretariatan, dan administrasi

Fresh Graduate Jurusan Akuntansi yang telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih 2 tahun.. Mampu mengoperasikan Microsoft Office Program. Dapat membuat laporan keuangan menggunakan software accounting seperti Zahir Accounting, Accurate Online, Ms. Office, dan Spreadsheet. Tertarik pada bidang keuangan, kesekretariatan, dan administrasi

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.