Jasa Editing Video Professional ( Short Video / Long Video )

0,0

Hallo, lagi nyari jasa editing video ya? Pas banget disini saya memiliki pengalaman 5 tahun dalam mengedit video, disini saya akan membantu anda untuk mengedit video dengan konsep yang anda inginkan secara professional dengan software editing video seperti Adobe Premiere Pro & yang lainnya Saya berjanji bahwa video akan terlihat luar biasa dan diedit secara modern. Prioritas pertama saya adalah memastikan saya mendapatkan hasil edit terbaik dari rekaman Anda. Beberapa pilihan jasa editing video yang saya jual: 1. Video Wedding / Prewedding 2. Video Birthday 3. Video Event 4. Video Fashion / Beauty 5. Video Product / Brand 6. Video Music 7. Video Company Profil 8. Video Wisuda 9. Video untuk Tugas Sekolah atau kuliah 10. Video Iklan 11. Video Youtube / Vlog 12. Video Media sosial short IG Reels / TIKTOK 13. Video Cinematic 14. Short Film 15. Etc Untuk Hasil Video yang sudah saya kerjakan bisa lihat dibawah ini: www.youtube.com/@robbyansyahdewantoro NB: unggah file Anda ke Google Drive untuk keamanan terbaik dan koneksi terbaik saat mengunduh file Gasss langsung di order ya, Thank You.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Editing Video Professional ( Short Video / Long Video )

  • 1. Menjelaskan konsep video yang diinginkan (Beri referensi jika ada)
  • 2. Ketika sudah ada kesepakatan, saya akan mengirimkan penawaran kerjanya

Harga paket untuk Jasa Editing Video Professional ( Short Video / Long Video )

Short Video for TikTok/Instagram/Youtube/Facebook

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Client yang akan didapatkan: - Cut to cut - Music Free Copyright - Transition - Effect - Color Grading - Max Duration: 45 detik - Harga untuk per Video - Maksimal jumlah video yg mau diedit 10 - Video short untuk Tiktok/Facebook/Instagram/Youtube 𝗖𝗮𝘁𝗮𝘁𝗮𝗻 : Paket ini hanya contoh harga yang umum, sesuai dengan 𝙙𝙪𝙧𝙖𝙨𝙞 dan 𝙠𝙤𝙣𝙨𝙚𝙥 yang ditentukan. Mohon hubungi saya untuk info lebih lanjut, Terima kasih.


Medium Video Cinematic

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Client yang akan didapatkan: - Cut to cut - Music Free Copyright - Transition - Effect - Sound design - Color Grading - Max Duration: 2 menit - Harga untuk per Video - Medium Video for Instagram/Facebook/Youtube/TikTok 𝗖𝗮𝘁𝗮𝘁𝗮𝗻 : Paket ini hanya contoh harga yang umum, sesuai dengan 𝙙𝙪𝙧𝙖𝙨𝙞 dan 𝙠𝙤𝙣𝙨𝙚𝙥 yang ditentukan. Mohon hubungi saya untuk info lebih lanjut, Terima kasih.


Long Video

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Client yang akan didapatkan: - Cut to cut - Music Free Copyright - Transition - Effect - Sound design - Color Grading - Max Duration: 4 menit - Harga untuk per Video - Medium Video for Instagram/Facebook/Youtube/TikTok 𝗖𝗮𝘁𝗮𝘁𝗮𝗻 : Paket ini hanya contoh harga yang umum, sesuai dengan 𝙙𝙪𝙧𝙖𝙨𝙞 dan 𝙠𝙤𝙣𝙨𝙚𝙥 yang ditentukan. Mohon hubungi saya untuk info lebih lanjut, Terima kasih.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.