Budgeting, Lifestyle, Staycation

0,0

Seorang asli Bali yang sudah paham betul tentang Budaya, Kondisi, Budgeting, Lifestyle, Spot Hidden Gem di Bali. Selama kurang lebih 3 tahun mendalami dunia Content Creator membuat Saya memiliki pengalaman yang kebanyakan dalam Dunia Travelling, membuat Saya menjadi Guide Freelance Profesional yang dapat membantu dalam menyusun itinerary Anda, dan Saya dapat Berbahasa Inggris Aktif.

Langkah PekerjaanUntuk Budgeting, Lifestyle, Staycation

  • 1. Saya terlebih dahulu akan mempertimbangkan Budget dari Clients
  • 2. Kemudian Saya akan menentukan Itinerary Clients berdasarkan Budget

Harga paket untuk Budgeting, Lifestyle, Staycation

Budgetting 3D2N in Bali or more

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Saya akan memberikan info seputar budgetting Anda selama di Bali dari Awal hingga Akhir, dan memberikan Suggestion mengenai Money Management selama Anda di Bali.


Guide

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Dengan mempercayakan Guide Vacation Anda saat ke Bali kepada Saya, nantinya Anda akan mendapatkan Itinerary selama di Bali, mulai Spot yang akan dikunjungi, Oleh", Wisata yang akan dikunjungi dari awal hingga akhir, dan tentunya Saya akan Full Service menemani Perjalanan Anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.