ADMIN CS MARKETPLACE & SOCIAL MEDIA

Terjual 3 kali
4,7

Halo, nama saya Dewi! Layanan ini HANYA menyediakan Admin Customer Service yang responsif serta Input Data ke spreadsheet atau Excel untuk membantu kelancaran operasional bisnis Anda, dengan rincian berikut : ✅ Membalas chat pelanggan di marketplace atau sosial media dengan cepat dan profesional ✅ Menangani pertanyaan, keluhan, dan komplain pelanggan sesuai SOP ✅ Memproses pesanan, konfirmasi pembayaran, dan update status pengiriman ✅ Memberikan informasi produk atau layanan dengan jelas dan akurat ✅ Menjaga kepuasan pelanggan dengan komunikasi yang baik ✅ Memasukkan data transaksi, pesanan, atau inventaris secara rapi dan terstruktur Langkah Pekerjaan 1. 1️⃣ Pilih Paket Layanan 2. 2️⃣ Diskusi & Briefing Awal 3. 3️⃣ Pembayaran 4. 4️⃣ Pelaksanaan Layanan 5. 5️⃣ Laporan & Evaluasi (Penyesuaian atau feedback untuk perbaikan layanan).

Paket: 3 paket

Harian

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✅ 1 Hari Kerja ✅ 10 jam kerja per hari ✅ Membalas chat pelanggan dengan cepat & profesional ✅ Input data transaksi atau pesanan ke spreadsheet/Excel ✅ Cocok untuk kebutuhan sementara atau coba layanan


Mingguan

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

✅ 6 Hari Kerja (Minggu libur) ✅ 10 jam kerja per hari ✅ Semua layanan paket harian ✅ Monitoring dan rekap pesanan selama seminggu ✅ Fleksibel, bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis


Bulanan

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 26 hari

✅ 26 Hari Kerja (Minggu libur) ✅ 10 jam kerja per hari ✅ Semua layanan paket mingguan ✅ Jika ada job desk tambahan, maka tarif disesuaikan (Negotiable) ✅ Laporan mingguan dan bulanan ✅ Prioritas respons pelanggan ✅ Cocok untuk bisnis yang butuh admin tetap


Freelancer
Dewi Prasa
Dewi Prasa

Freelancer profesional dengan keahlian dalam komunikasi, manajemen, dan pemanfaatan media digital. Unggul dalam mengelola proyek dengan pendekatan yang kreatif, adaptif, dan efektif. Berpengalaman dalam penyampaian informasi yang jelas, penyusunan materi interaktif, serta pengorganisasian tugas secara sistematis untuk hasil yang optimal.

Freelancer profesional dengan keahlian dalam komunikasi, manajemen, dan pemanfaatan media digital. Unggul dalam mengelola proyek dengan pendekatan yang kreatif, adaptif, dan efektif. Berpengalaman dalam penyampaian informasi yang jelas, penyusunan materi interaktif, serta pengorganisasian tugas secara sistematis untuk hasil yang optimal.

Penyelesaian
100%
Terjual
3 kali
Dipekerjakan ulang
2 kali
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.