Tercepat dan Terhemat! Jasa Pembuatan Laporan Keuangan, Budgeting, dll.

0

Saya seorang freelancer akuntan yang memiliki pengalaman sebagai Cost Accounting & Inventory Control di perusahaan manufaktur selama tiga setengah tahun. Saya bisa membantu Anda membuat laporan harga pokok produksi, laporan keuangan, budgeting, cost control, hingga siklus akuntansi dari transaksi jurnal sampai menjadi sebuah laporan keuangan. Saya mahir dalam mengoperasikan Microsoft Office, terutama Microsoft Excel. Segera diskusikan pekerjaan yang Anda inginkan, tidak perlu khawatir dengan harga. Laporan bisa diselesaikan dalam 24 jam (harga menyesuaikan).

Langkah Pekerjaan

Untuk Tercepat dan Terhemat! Jasa Pembuatan Laporan Keuangan, Budgeting, dll.

  • 1. Berkomunikasi dengan client terkait pekerjaan yang diinginkan. Diskusi harga, deal.
  • 2. Memahami instruksi kerja, kemudian eksekusi pekerjaan.
Paket
Paket Ekonomis60 Rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Laporan Laba Rugi Laporan Perubahan Ekuitas Laporan Neraca Laporan Arus Kas


Chat and Nego
Freelancer
Dewi
Dewi

Saya memiliki pengalaman sebagai Cost Accounting & Inventory Control di sebuah perusahaan manufaktur selama tiga setengah tahun. Saya memiliki minat berkarir sebagai accounting, finance, cost control, budgeting specialist, perpajakan, dan audit. Saya mahir dalam menggunakan Microsoft Excel.

Saya memiliki pengalaman sebagai Cost Accounting & Inventory Control di sebuah perusahaan manufaktur selama tiga setengah tahun. Saya memiliki minat berkarir sebagai accounting, finance, cost control, budgeting specialist, perpajakan, dan audit. Saya mahir dalam menggunakan Microsoft Excel.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
-
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Cara mempekerjakan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.