Jasa Penyusunan Standar Operasional Prosedur
Banyak perusahaan menjalankan operasional bisnisnya hanya berdasarkan kebiasaan saja. Hal ini dapat menimbulkan banyak akibat buruk, diantaranya fraud, cost yang tidak efisien, kurang berkembangnya usaha, hingga kesulitan mendapatkan sertifikasi ISO, dan lainnya. Ketika suatu perusahaan memiliki SOP, maka bekerja akan lebih efektif, efisien dan mudah karena sudah ada panduan yang jelas dan tertulis. Saya akan membantu anda menyusun SOP untuk bisnis dan usaha anda. Berpengalaman selama belasan tahun di perusahaan BUMN terkemuka dengan salah satu job desc menjadi reviewer untuk seluruh SOP yang berlaku di perusahaan akan menjadi nilai tambah saya. Sudah banyak client start up yang mempercayakan SOP disusun oleh saya. Mari kita lebih efektifkan pekerjaan di kantor untuk hasil yang lebih maksimal
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penyusunan Standar Operasional Prosedur
- 1. Pemberi kerja memberikan informasi secara detil mengenai perusahaan dan alur bisnisnya
- 2. Penerima kerja menuliskan draft SOP berdasarkan alur bisnis yg telah disampaikan
Harga paket untuk Jasa Penyusunan Standar Operasional Prosedur
Rp5,0 jt
File dalam bentuk Word dan dok Non Disclosure Agreement apabila diperlukan
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.