Admin dan Customer Service, Data Entry
Hai Perkenalkan saya Dewi. Dengan background pengalaman selama 9th, saya dapat bekerja sebagai Admin dan Customer Service. Kemampuan yang saya miliki : 1. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan 2. Terbiasa berinteraksi dengan customer 3. Mampu membalas chat dengan cepat dan ramah 4. Paham dunia penjualan online Saya ingin menawarkan jasa sebagai admin online whatsapp, intagram, dan shopee Anda. Jika diperlukan upload dan update produk bisa di diskusikan terlebih dahulu. Langkah pekerjaan untuk Customer Service (WA / Instagram / Shopee) 1. Briefing dengan klien mengenai jenis produk dan arahan market melalui chat (produk knowledge) 2. Benegosiasi 3. Melaksanakan pekerjaan sesuai kesepakatan 4. Jika diperlukan laporan, akan diinput di excel / spreadsheet untuk kemudian diproses oleh klien 5. Memberikan rating dan review atas hasil pekerjaan yang telah selesai dikerjakan Langkah Pekerjaan 1. Briefing dengan klien mengenai jenis produk dan market melalui chat (produk knowledge) 2. Bernegosiasi 3. Melaksanakan pekerjaan sesuai kesepakatan 4. Apabila harus membuat laporan, akan diinput di excel / spreadsheet untuk kemudian diproses oleh klien 5. Memberikan rating dan review atas pekerjaan yang telah diselesaikan
Paket: 3 paket
Paket Harian
Rp100,0 rb- Handle chat customer di sosial media & marketplace (selama jam kerja) - Memproses pesanan (jika ada) - Handling komplain (jika ada) - Membuat laporan penjualan harian / Daily report (jika ada) Catatan : - 6 jam kerja (09.00 - 15.00) - Hari kerja Senin - Sabtu - Apabila ada pekerjaan upload marketplace terdapat penambahan 25.000
Paket Mingguan
Rp500,0 rb- Handle chat customer di sosial media & marketplace (selama jam kerja) - Memproses pesanan (jika ada) - Handling komplain (jika ada) - Membuat laporan penjualan harian / Daily report (jika ada) Catatan : - 6 jam kerja (09.00 - 15.00) - Hari kerja Senin - Sabtu - Apabila ada pekerjaan upload marketplace terdapat penambahan 25.000/day
Paket Bulanan
Rp2,0 jt- Handle chat customer di sosial media & marketplace (selama jam kerja) - Memproses pesanan (jika ada) - Handling komplain (jika ada) - Membuat laporan penjualan harian / Daily report (jika ada) Catatan : - 6 jam kerja (09.00 - 15.00) - Hari kerja Senin - Sabtu - Apabila ada pekerjaan upload marketplace terdapat penambahan 25.000/day
Hai perkenalkan saya Dewi. Saya dapat bekerja sebagai Admin dan Customer Service. Saya memiliki pengalaman bekerja di salah 1 brand fashion Jogja selama 9th. Kemampuan yang saya miliki : 1. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan 2. Terbiasa berinteraksi dengan customer 3. Mampu membalas chat dengan cepat dan ramah 4. Paham dunia penjualan online
Hai perkenalkan saya Dewi. Saya dapat bekerja sebagai Admin dan Customer Service. Saya memiliki pengalaman bekerja di salah 1 brand fashion Jogja selama 9th. Kemampuan yang saya miliki : 1. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan 2. Terbiasa berinteraksi dengan customer 3. Mampu membalas chat dengan cepat dan ramah 4. Paham dunia penjualan online
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.






