SUBTITTLE MANDARIN/ARAB/ENGLISH -

Terjual 6 kali
4,8

Halo, kami menerima pekerjaan jasa subtittle Bhs. mandarin, Arab, English dan Indonesia dengan cepat dan tepat. Dikerjaan oleh tenaga profesional lulusan Al Azhar Cairo Mesir Jurusan Bhs. Arab dan lulusan Fujian Normal University China, dan telah memiliki pengalaman menterjemah da pengetikan bahasa asing sebelumnya baik di dunia pendidikan maupun bisnis. InsyaAllah kami akan bekerja dengan penuh amanah. Untuk detail pekerjaan silahkan langsung menghubungi kami ya dan untuk harga bisa dibicarakan ya, dijamin kami memberikan harga terbaik untuk anda. So, tunggu apa lagi, segera hubungi kami ya. Terima kasih Keterangan lebih lanjut Ketentuan: 1. Harga diatas adalah estimasi, harga masih bisa dibicarakan sesuai dengan jenis dokumen, tingkat kesulitan dan deadline yang diberikan. 2.Estimasi waktu pengerjaan adalah 1-3 hari kerja, jika urgent bisa request pengerjaan express dengan biaya tambahan. 3. Kami memberikan free revisi 2x jika diperlukan. 4. Kami memberikan harga khusus untuk order dalam jumlah banyak Silahkan tanya-tanya dulu kak Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk SUBTITTLE MANDARIN/ARAB/ENGLISH -

  • 1. Employer mengirimkan pekerjaan format srt/video/lainnya
  • 2. Kami akan review dan segera mengirimkan penawaran harga

Harga paket untuk SUBTITTLE MANDARIN/ARAB/ENGLISH -

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Subtittle berupa word/srt/lainnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.