Terjemah Arab-Indonesia (Cepat & Tepat) -

Terjual 156 kali
4,9

Halo Employer, kami menerima pekerjaan translate Arab-Indonesia dan sebaliknya dengan cepat dan tepat. Dikerjaan oleh tenaga profesional lulusan Al Azhar Cairo Mesir Jurusan Bhs. Arab, dan telah memiliki pengalaman menterjemah sebelumnya baik di dunia pendidikan maupun bisnis. InsyaAllah kami akan bekerja dengan penuh amanah. Syukron. Keterangan lebih lanjut Ketentuan: 1. Harga diatas adalah estimasi, harga masih bisa dibicarakan sesuai dengan jenis dokumen, tingkat kesulitan dan deadline yang diberikan 2. Harga diatas dengan estimasi harga perlembar dokumen resmi dengan format: Kertas A4, Arial, Size 12, Double Space. Kami menjamin seluruh kerahasian data dan informasi yang diberikan oleh Employer. 3.Estimasi waktu pengerjaan adalah maksimal 3 hari untuk 3 lembar translate, jika urgent bisa request pengerjaan express dengan biaya tambahan. 4. Kami memberikan free revisi 2x jika diperlukan. 5. Terjemah diatas 5 lembar ada harga diskon sebesar 5% dan diatas 10 lembar diskon sebesar 10%. 6. Harga diatas belum termasuk biaya print dan kirim jika diperlukan. Syukron

Langkah PekerjaanUntuk Terjemah Arab-Indonesia (Cepat & Tepat) -

  • 1. Employer mengirimkan pekerjaan format word/pdf/ppt
  • 2. Kami akan review dan segera mengirimka penawaran harga

Harga paket untuk Terjemah Arab-Indonesia (Cepat & Tepat) -

Terjemah Arab-Indonesia

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket super murah untuk terjemah bhs.arab-bhs.indonesia Untuk pengerjaan lebih kurang 100kata.


Terjemah Indonesia-Arab

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Format : A4, Arial, Double space Kami menerima free revisi 2x jika diperlukan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.