Jasa survey Hidrografi

0,0

kami bergerak di bidang jasa survey batimetri yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun lebih, pekerjaan untuk dermaga jetty / pelabuhan dll yg berhubungan dengan pengukuran kedalaman laut / sungai, pekerjaan sub (borongan) harga sudah all - in, klien terima beres, data, gambar, dokumentasi berupa laporan teknik

Langkah PekerjaanUntuk Jasa survey Hidrografi

  • 1. klien mengirim kan data detail kepada kami, seperti lokasi kerja dan luas area kerja yang di inginkan klien
  • 2. kami mengirimkan penawaran harga, negosiasi harga dengan klien sampai jadi (deal ) harga penawaran

Harga paket untuk Jasa survey Hidrografi

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

file atau softcopy berupa pdf, Dwg atau file2 menyesuaikan yang di ingin kan klien, durasi pekerjaan menyesuaikan dengan luas area kerja, 3 hari adalah durasi untuk pengambilan data atau pekerjaan di lokasi sudah termasuk perjalanan kelokasi hingga kami kembali, pengolahan data dan laporan teknik setelah tim kami kembali pulang durasi penyelesaian di sesuaikan dengan keinginan klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.