Jasa Pembuatan Website

0,0

Selamat datang di Ravedu, tim andalan Anda untuk layanan pembuatan website, konsultasi IT, dan solusi pengembangan bisnis yang luar biasa di Indonesia. Dengan pengalaman hampir dua tahun di bidang ini, kami berkomitmen untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik klien kami. Jasa pembuatan website kami disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan bisnis Anda, memastikan bahwa Anda mendapatkan website yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga berfungsi secara efektif. Kami menggunakan teknologi terbaru dan praktik terbaik industri untuk menghadirkan situs web yang responsif dan ramah pengguna yang mendorong traffic, melibatkan pengunjung, dan meningkatkan konversi. Dengan Ravedu, Anda bisa percaya bahwa Anda mendapatkan lebih dari sekadar layanan pembuatan website - Anda mendapatkan mitra dalam kesuksesan bisnis Anda. Hubungi kami hari ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda meningkatkan kehadiran online Anda dan membawa bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website

  • 1. Pesan Website
  • 2. Perencanaan Website

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website

paket ekonomis

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Jasa pembuatan landing page & basic website. Cocok untuk pengenalan produk maupun informasi bisnis anda - Berbasis Basic Website. - Domain Free 1 Tahun. - Hosting Free 1 Tahun. - Maksimal 3 pages.


Paket Wordpress/Wix

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Jasa pembuatan website disertai basic feature request. Cocok untuk UKM penjualan barang dan jasa maupun basic company profile. - Berbasis Wordpress/WIX. - Domain Free 1 Tahun. - Hosting Free 1 Tahun. - Maksimal 5 pages. - Maksimal Post/Product 5 Pages. - Free Maintenance 3 Bulan. - Gratis Revisi Design 1 Kali.


Paket Custom

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 9 hari

Jasa pembuatan professional website builder menggunakan Native HTML,CSS,JSS. Cocok untuk bisnis chain supply, komoditi, dan scale up company. - Berbasis ( Native HTML, CSS,JS) - Domain Free 1 Tahun - Hosting Free 1 Tahun - Maksimal 5 Pages. - Maksimal Post/Product 5 Pages. - Free Maintenance 3 Bulan - Gratis Revisi Design 2 Kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.