Jasa Customer Service Harian, Mingguan, Bulanan

0,0

Halo employers! Perkenalkan, saya Dhani. Saya menawarkan jasa sebagai Customer Service. Berikut saya jelaskan mengenai pengalaman saya sebelumnya: 1. Terbiasa bekerja secara rinci. 2. Memberi respons cepat dan akurat kepada pelanggan. 3. Mampu berkomunikasi dengan baik dan jelas kepada pelanggan baik secara lisan maupun tulisan. 4. Melayani pelanggan baik sesuai SOP maupun dengan action lebih untuk memaksimalkan penanganan kendala pelanggan. 5. Mampu menghadapi pelanggan yang marah/kesal dan sulit ditenangkan. 6. Pernah bertanggung jawab untuk menangani pelanggan yang mengalami penipuan. 7. Mampu mengoperasikan Salesforce, Google Suites dan Microsoft Office. 8. Dapat menyelesaikan lebih dari 25 kasus setiap hari. Catatan: 1. Jasa yang saya tawarkan tidak termasuk pengunggahan produk ke toko online atau optimalisasi media sosial/website. 2. Jika diperlukan, akan dibuatkan laporan hasil kerja sesuai ketentuan dan kesepakatan. 3. Tidak bekerja di akhir pekan atau libur Nasional.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Customer Service Harian, Mingguan, Bulanan

  • 1. Klien memberikan info secara rinci mengenai pekerjaan yang dibutuhkan.
  • 2. Jika sudah ada kesepakatan, klien memberikan info terkait produk atau bisnis yang dijalani.

Harga paket untuk Jasa Customer Service Harian, Mingguan, Bulanan

Bronze

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Harian 1. Membalas chat dari pelanggan pada platform yang disepakati. 2. Waktu kerja sesuai kesepakatan (maksimal 8 jam). 3. Melayani pelanggan yang melakukan komplain atas produk atau jasa dari klien yang berkendala. 4. Laporan harian.


Silver

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket Mingguan (5 hari kerja) 1. Membalas chat dari pelanggan pada platform yang disepakati. 2. Waktu kerja sesuai kesepakatan (maksimal 8 jam dalam sehari, tidak bekerja di hari Sabtu dan Minggu). 3. Melayani pelanggan yang melakukan komplain atas produk atau jasa dari klien yang berkendala. 4. Laporan harian dan mingguan.


Gold

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 26 hari

Paket Bulanan (maksimal 26 hari kerja) 1. Membalas chat dari pelanggan pada platform yang disepakati. 2. Waktu kerja sesuai kesepakatan (maksimal 8 jam dalam sehari, tidak bekerja di hari Sabtu, Minggu dan libur Nasional). 3. Melayani pelanggan yang melakukan komplain atas produk atau jasa dari klien yang berkendala. 4. Laporan harian, mingguan dan bulanan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.