Editing Foto Profesional, Retouching, Hapus Background, Manipulation, dll

0,0

Jasa foto editing yang murah dan berkualitas? Ya disini aja! Saya telah berpengalaman menjadi foto editor lebih dari tahun di website freelancer luar dan sekarang saya mencoba berbagi keahlian saya di di dalam negeri. keuntungan anda jika menggunakan jasa saya: - Efisiensi waktu (Cepat) - Efisiensi Harga ( Harga yang murah bukan berarti hasil yang murahan) - Jika Hapus background Dijamin Rapih 1000%, Pinggirannya tidak akan pecah - pecah (atau terlihat editan - Revisi tak terbatas sampai hasilnya memuaskan anda - Jika tak ada pilihan yang anda inginkan di "Paket dan Harga" Bisa hubungi saya - Akan dapat harga diskon jika dalam jumlah banyak 9bisa di diskusikan)

Langkah PekerjaanUntuk Editing Foto Profesional, Retouching, Hapus Background, Manipulation, dll

  • 1. Diskusi Ingin editan sepertia apa
  • 2. Kirim File Raw / File Original Yang belum di edit

Harga paket untuk Editing Foto Profesional, Retouching, Hapus Background, Manipulation, dll

Hapus Background Atau Ganti Warna Background Saja

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini hanya untuk hapus background: diganti background putih atau warna lainnya (JPG) atau tanpa background sama sekali (PNG) - Paket Ini untuk maksimal 8 Foto / gambar - Hasilnya akan rapi dan pinggiran objek tidak akan pecah pecah atau terlihat editan - Revisi Unlimited - Durasi Penyelesaian (Kurang dari 2 Jam, Tergantung Tingkat kesulitan Foto / Gambar) - Hasil yang akan dapat dalam format : JPEG, JPG, PNG dll (No PSD)


Paket kombinasi 5 Foto

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Paket ini paket editing lengkap untuk 5 Foto / Gambar - Bisa untuk hapus background, retouching, manipulasi, color grading dan kombinasi semuanya. - Cocok untuk foto model, objek, wedding, sosial media dll - Pekerjaan ini kombinasi antara photoshop dan Lightroom - Durasi Penyelesaian (Kurang dari 10 Jam, Tergantung Tingkat kesulitan Foto / Gambar) - Revisi Unlimited - Hasil yang akan dapat dalam format : JPEG, JPG, PNG dll (No PSD)


Paket Kombinasi 20 Foto

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Paket ini paket editing lengkap untuk 5 Foto / Gambar - Bisa untuk hapus background, retouching, manipulasi, color grading dan kombinasi semuanya. - Cocok untuk foto model, objek, wedding, sosial media dll - Pekerjaan ini kombinasi antara photoshop dan Lightroom - Revisi Unlimited - Durasi Penyelesaian (Kurang dari 24 Jam, Tergantung Tingkat kesulitan Foto / Gambar) - Hasil yang akan dapat dalam format : JPEG, JPG, PNG dll (No PSD)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.