Naming Product/ Tagline [Jasa Pembuatan Nama Brand/ Produk] 10 Opsi

Terjual 66 kali
4,7

Saat ini banyak bisnis dan start-up yang ingin mengembangkan usaha dengan branding image di media sosial dan internet. Untuk itu, nama produk/ brand bisnis / tagline Anda harus mampu menonjol dan memiliki identitas yang unik. Saya siap membantu Anda memberikan penamaan produk (penamaan produk/ naming brand bisnis Anda) dan tagline agar bisa dibuat logo dan branding awareness. - Naming product / jasa pembuatan nama brand hingga 10 opsi nama - Membuat tagline hingga 10 opsi - Keterangan filosofis atau makna dibalik penamaan produk/ tagline - nama brand/ tagline menarik dan mudah diingat - revisi 1x Silakan chat dan diskusikan kebutuhan Anda dengan saya. Regards, Detty Keterangan lebih lanjut Deskripsi harga Naming Product / Tagline: - 10 pilihan nama / tagline brand - File dalam bentuk .word/ .xls dan semua file lainnya apabila diperlukan - Batas revisi 1 kali

Langkah PekerjaanUntuk Naming Product/ Tagline [Jasa Pembuatan Nama Brand/ Produk] 10 Opsi

  • 1. Mulai chat untuk bertanya dan berdiskusi
  • 2. Memberi detail pekerjaan

Harga paket untuk Naming Product/ Tagline [Jasa Pembuatan Nama Brand/ Produk] 10 Opsi

Paket Jasa Pembuatan Nama Brand/ Naming Product

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

- Mendapatkan 10 ide nama - Jika Anda belum sepenuhnya senang dengan hasilnya, bisa revisi 1x sebanyak 10 ide nama baru (Jadi, total Anda mendapatkan sekitar 20 ide nama) - File dalam format .doc atau .xls - Naming is not a perfect science. Jadi, saya membutuhkan feedback Anda, dari opsi yang disukai dan tidak disukai. Sehingga, nantinya saya dapat menyempurnakan proses pengerjaan. Terima kasih.


Paket Jasa Pembuatan Tagline Produk/ Bisnis / Brand

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

- 10 ide tagline - Bisa revisi 1x (10 ide tagline baru). Jadi, total Anda mendapatkan sekitar 20 ide tagline. - File dalam format .doc atau .xls - Creating an effective tagline is more art than perfect science. Jadi, ide - ide tagline brand yang diberikan harapannya bisa menjadi inspirasi untuk mengembangkan lebih banyak opsi nama yang ideal. Terima kasih.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.