Kelola Social Media Instagram (Copywriting - Design)

0,0

Kami baru berjalan di awal tahun 2023. Namun Kami berkomitmen dan niat untuk membantu para Pelaku Usaha agar dapat mengembangkan bisnisnya dan siap menjadi partner bisnis Anda. Layanan yang Kami kerjakan dalam kelola Konten Instagram : 1. Design 2. Copywriting 3. Admin Posting 4. Report Dengan design & copywriting yang baik dan menarik perhatian dapat meningkatkan engagement dan brand identity usaha Anda. Regards, Sunday Project Silahkan hubungi Kami untuk info lebih lanjut. Layanan yang saya berikan : 1. Design Content 2. Copywriting 3. Admin posting 4. Report Beberapa yang pernah dikerjakan sejak Kami membuka jasa di awal tahun 2023 : Instagram : 1. instagram.com/oen.id 2. instagram.com/pempek.yayang Pembuatan Website : 1. PT. Trita Fati Fortuna (https://spesialisproperti.com) Optimasi SEO : 1. https://spesialisproperti.com 2. https://travelibu-toptravel.com Maintenance Website : 1. https://travelibu-toptravel.com Pembuatan Logo (Simple) : 1. Ruang Belajar Qur'an 2. Oen.id 3. Pempek Yayang Pembuatan Flyer : 1. Ruang Belajar Qur'an Semoga berkah & bisa bekerja sama yang baik dengan Anda. :)

Langkah PekerjaanUntuk Kelola Social Media Instagram (Copywriting - Design)

  • 1. Buat Kontrak & Diskusi Rencana Kerja
  • 2. Mengirim detail Akun Sosial Media via Email serta Kontrak Pekerjaan

Harga paket untuk Kelola Social Media Instagram (Copywriting - Design)

Pro

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- 30 Design Content - FREE konsultasi - FREE 3 design content - FREE Copywriting - FREE Research hashtag - Admin posting - Pengerjaan 15-30 hari kerja -File dalam bentuk .png, .jpg NOTES : *Minimal kontrak 3 bulan *Penawaran Khusus untuk UKM, UMKM. Feel FREE untuk konsultasi. Terima kasih...:)


Hai

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Design Content Feed - Isi / konsep dari pihak Client - FREE konsultasi


Day

Rp 649 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

- 15 Design Content - FREE konsultasi - FREE 1 design content - FREE Copywriting - Pengerjaan 7 hari kerja - File dalam bentuk .png, .jpg


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.