teman curhat online

0,0

Mahasiswi dari salah satu universitas di kediri dengan jurusan manajemen, saya menjadi teman curhat di kalangan remaja di lingkungan saya sudah 3 tahun sejak saya SMA dan banyak teman saya puas dengan solusi dan respon dari saya.

Langkah PekerjaanUntuk teman curhat online

  • 1. Pilih Paket Curhat
  • 2. Hubungi Layanan Curhat

Harga paket untuk teman curhat online

paket curhat santai 1 jam

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Durasi: 1 jam Fasilitas: Sesi curhat via chat Benefit: Waktu fleksibel, rahasia terjamin, dan dukungan emosional penuh selama sesi berlangsung.


Paket Curhat Premium

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Durasi: Sesuai kebutuhan (fleksibel) Fasilitas: Layanan eksklusif dengan jadwal fleksibel, dukungan prioritas, dan sesi khusus dengan profesional Benefit: Akses cepat dan prioritas, layanan personalisasi, dan solusi efektif untuk masalah kompleks.


Paket Curhat VIP

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Durasi : 1 minggu Fasilitas : layanan lebih spesial via chat dan telfon, jadwal fleksibel, dukungan prioritas dan sesi khusus dengan profesional Benefit : Akses cepat dan profesional, layanan personalisasi, dan solusi efektif untuk masalah kompleks, Garansi curhat 2 hari dengan SK tertentu.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.