Jasa Travel Plan dan Travelmate Jogja

0,0

Dapatkan pengalaman tak terlupakan di Yogyakarta bersama saya! Sebagai penduduk setempat dengan pengetahuan mendalam tentang kota ini, saya menawarkan jasa travel plan dan travelmate yang unik. Mengapa Kami: 1. Pengalaman Teruji: Dengan pengalaman menjelajahi Yogyakarta, saya tahu semua tempat tersembunyi dan atraksi keren. 2. Pengetahuan Lokal: Sebagai penduduk Yogyakarta yang akrab dengan budaya, tradisi, dan keindahan alamnya, kami siap memberikan wawasan mendalam tentang kota ini. 3. Pendengar Baik: Saya bukan hanya pemandu perjalanan biasa. Saya adalah pendengar cerita yang baik, juga akan mendengarkan preferensi dan keinginan Anda untuk merancang perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 4. Rencana Khusus: Saya akan merancang rencana perjalanan pribadi yang memastikan Anda mencoba segala yang terbaik di Yogyakarta. Saya ingin memastikan setiap momen perjalanan Anda di Yogyakarta menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Jangan ragu untuk menghubungi saya untuk mengatur perjalanan impian Anda atau jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang layanan ini. Yogyakarta menunggu, mari kita mulai petualangan Anda bersama!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Travel Plan dan Travelmate Jogja

  • 1. Negosiasi
  • 2. Diskusi keinginan

Harga paket untuk Jasa Travel Plan dan Travelmate Jogja

Travel Plan Yogyakarta 1 Hari

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jelajahi pesona Yogyakarta dalam satu hari yang penuh petualangan! Rencana perjalanan 1 hari kami akan membawa Anda ke tempat-tempat terbaik kota ini dengan pengalaman yang tak terlupakan.


Travel Plan Yogyakarta 2 Hari

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jelajahi pesona Yogyakarta dalam satu hari yang penuh petualangan! Rencana perjalanan 2 hari kami akan membawa Anda ke tempat-tempat terbaik kota ini dengan pengalaman yang tak terlupakan.


Travelmate

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Mari jelajahi Jogja bersama! Saya akan memenuhi kebutuhan sesuai dengan permintaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.