Edit Naskah Skripsi Jadi Makin Rapih (Layout, Margin, Typo, Daftar Isi, dan Daftar Pustaka)

0,0

Halo pejuang skripsi~ Pusing ga sihh kalo skripsimu susah diatur? Kadang udah beres tapi masih banyak layout margin yang berantakan, Typo bertebaran, daftar isi dan pustaka ga otomatis. Hal-hal kayak gitu bikin hati jadi jengkel bangett. Disini teman skripsi akan bantu selesaikan masalah itu dengan cepat! Dengan pengalaman dan ketelatenan saat proses pengerjaan skripsi, jadi jaminan buat bikin skripsi mu serapih mungkin.

Langkah PekerjaanUntuk Edit Naskah Skripsi Jadi Makin Rapih (Layout, Margin, Typo, Daftar Isi, dan Daftar Pustaka)

  • 1. Kirim draft
  • 2. Beres

Harga paket untuk Edit Naskah Skripsi Jadi Makin Rapih (Layout, Margin, Typo, Daftar Isi, dan Daftar Pustaka)

Simple

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Di paket ini, skripsimu bakal kita edit di bagian: - Typo, huruf kapital, penyesuaian kata yang berulang - Daftar isi otomatis - Akan di cek seluruh isi naskah (Full draft) Jenis dokumen yang diserahkan harus .doc Hasil final bisa request sesuai kebutuhan jenis dokumennya


Standar (+layout)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Di paket ini, skripsimu bakal kita edit di bagian: - Typo, huruf kapital, penyesuaian kata yang berulang - Daftar Isi otomatis - Layout, margin, dan heading disesuaikan kaidah kerapihan - Akan di cek seluruh isi naskah (Full draft) Jenis dokumen yang diserahkan harus .doc Hasil final bisa request sesuai kebutuhan jenis dokumennya Harga satuan paket standar: 5000/3 halaman (berlaku kelipatan)


Kompleks (+layout & daftar pustaka)

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Di paket ini, skripsimu bakal kita edit di bagian: - Typo, huruf kapital, penyesuaian kata yang berulang - Daftar Isi otomatis - Layout, margin, dan heading disesuaikan kaidah kerapihan - Daftar Pustaka otomatis - Akan di cek seluruh isi naskah (Full draft) Jenis dokumen yang diserahkan harus .doc Hasil final bisa request sesuai kebutuhan jenis dokumennya Harga satuan paket kompleks: - layout : 5000/3 halaman (berlaku kelipatan) - daftar pustaka : 1000/referensi dafpus


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.