Jasa Perbaikan Error Website Wordpress

Terjual 5 kali
5,0

Saya akan membantu Anda untuk mengatasi masalah Website WordPress yang error. Berbekal pengalaman dibidang Website wordpress, saya sudah melakukan perbaikan website dengan permasalahan yang beraneka ragam seperti: - WordPress blank putih / White Screen of Death. - Merubah Font style & warna background - Memperbaiki tampilan website yang berantakan, tidak responsive. - Memperbaiki WordPress fatal Error - Perbaikan 500 internal server Error. - Perbaikan Website WordPress lemot. - Website wordpress menunjukan Error Establishing a Database Connection - Dan permasalahan website wordpress lainnya. Bukan hanya layanan perbaikan saja, namun saya juga dapat membantu Anda untuk melakukan seting integrasi email custom wordpress dengan plugin seperti wp-form, gravity form, dan memastikan bisa berfungsi dengan baik. Harap konsultasikan terlebih dahulu terkait masalah pada wordpress anda. Lama pengerjaan tergantung seberapa besar tingkat kesulitannya. Segera percayakan segala permasalahan situs wordpress Anda pada kami sekarang juga.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Perbaikan Error Website Wordpress

  • 1. Konsultasikan pada kami permasalahan website Anda
  • 2. Kami akan menganalisa permasalahan tersebut

Harga paket untuk Jasa Perbaikan Error Website Wordpress

Standar

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Perbaikan masalah biasa dan umum terjadi pada website wordpress.


Medium

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Perbaikan masalah situs wordpress dengan tingkat kesulitan medium


Pro

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Perbaikan masalah situs wordpress dengan tingkat kesulitan tinggi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.