POWER POINT DESIGN

0,0

Saya adalah seorang mahasiswa yang telah terbiasa dan memiliki pengalaman lebih dari satu tahun dalam mengolah dan menggunakan Microsoft Office, khususnya dalam bidang PowerPoint. Selama periode ini, saya telah mengembangkan keterampilan dalam membuat presentasi yang informatif dan menarik menggunakan berbagai fitur PowerPoint. Saya telah belajar untuk mengatur slide, merancang tata letak yang estetis, memasukkan grafik dan media, serta membuat animasi yang memperkaya pesan dalam presentasi. Cara Kerja dan Pemesanan : > Pilih paket sesuai kebutuhan > Hubungi dan diskusikan mengenai detail proyek > Lakukan transaksi sesuai persyaratan yang disepakati > Melakukan revisi terkait power point > Maksimal Revisi 7x > Jika sudah sesuai dengan request, akan dikirimkan hasil proyek yang diinginkan So.. Elevate Your Message with Stunning PowerPoint Slides-!!

Langkah PekerjaanUntuk POWER POINT DESIGN

  • 1. Pilih paket sesuai kebutuhan
  • 2. Hubungi dan diskusikan mengenai detail proyek

Harga paket untuk POWER POINT DESIGN

Minimalist Power Point Design

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Filosofi desain saya adalah bahwa kekuatan sebuah presentasi terletak pada kemampuannya untuk menyampaikan pesan secara jelas dan efektif, tanpa mengganggu atau membingungkan audiens dengan elemen-elemen yang berlebihan. Dengan menggunakan desain minimalis, saya fokus pada esensi pesan yang ingin disampaikan. Package Includes : > Maximum Revision 7x > Maximum 10 Slides (If more please confirm) > Minimalist Design > Can request in pdf/ppt form > Konsultasi interaktif


Aesthetic / Professional Power Point Design

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Estetika memainkan peran penting dalam memikat audiens dan membuat pesan Anda lebih berkesan. Oleh karena itu, fokus pada setiap aspek desain, mulai dari pemilihan warna yang harmonis hingga pemakaian tipografi yang menarik. profesional dan mengesankan. Package Includes : > Maximum revision 7x > Maximum 10 Slides (If more please confirm) > Minimalist Design > Can request in pdf/ppt form > Konsultasi interaktif


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.