Entry data menggunakan Ms.office

0,0

Dapat Bertanggung jawab untuk memasukkan data ke dalam sistem komputer perusahaan dengan akurat dan efisien. Memastikan integritas dan kerahasiaan data. Berikut keahlian yang saya miliki : - Dapat menerima dan memproses data dari berbagai sumber (dokumen fisik, formulir digital, email, dll.). - Memasukkan data numerik dan tekstual ke dalam sistem komputer perusahaan dengan akurat dan efisien. - Memastikan data yang dimasukkan sesuai dengan standar dan format yang ditetapkan, melakukan verifikasi dan validasi data untuk mengidentifikasi dan mengoreksi kesalahan atau inkonsistensi, membuat salinan fisik atau digital dari dokumen yang relevan. - Mengelola dan memelihara database entry data. - Menghasilkan laporan data sesuai kebutuhan. - Berkolaborasi dengan anggota tim lain untuk memastikan kelancaran proses kerja. - Mematuhi kebijakan dan prosedur keamanan data perusahaan. - Melakukan tugas-tugas administratif lain yang relevan sesuai kebutuhan. Langkah Pekerjaan 1. Mendiskusikan pekerjaan yang diinginkan 2. Mendiskusikan harga dan waktu penyelesaian

Paket: 3 paket

PAKET MENGETIK/MENYALIN

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Memindah data dari dokumen fisik, email berhubungan dengan pekerjaan mengetik dan menyalin


DATA NUMERIK

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Mengolah data numerik secara akurat dan efisien


LAPORAN

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Membuat laporan dari data yang disediakan


Freelancer
diah_kuswari
diah_kuswari

saya memiliki latar belakang pendidikan S1 Akuntansi, Pengalaman kerja saya menjadi pembantu bendahara di sebuah instansi pemerintah selama 3 tahun dengan beberapa job disk : - menyusun laporan keuangan _ pelaporan pajak - pembuat dokumen administrasi bendahara - petugas arsip keuangan sertifikat yang saya miliki pelatihan pajak dan sertifikat digital marketing

saya memiliki latar belakang pendidikan S1 Akuntansi, Pengalaman kerja saya menjadi pembantu bendahara di sebuah instansi pemerintah selama 3 tahun dengan beberapa job disk : - menyusun laporan keuangan _ pelaporan pajak - pembuat dokumen administrasi bendahara - petugas arsip keuangan sertifikat yang saya miliki pelatihan pajak dan sertifikat digital marketing

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.