jasa mengerjakan tugas

0,0

Mahasiswa perikanan Universitas Brawijaya angkatan 2022. Joki ini digunakan untuk mempermudah mahasiswa khususnya dibidang perikanan. Order minimal H-1 dan sesuai kesepakatan. Revisi dan dl dilakukan sesuai dengan kesepakatan

Langkah PekerjaanUntuk jasa mengerjakan tugas

  • 1. customer menjelaskan poin poin yang mau diriview
  • 2. negosiasi harga

Harga paket untuk jasa mengerjakan tugas

SD-SMP

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengerjaan senua mata pelajaran cepat setelah diskusi selesai bentuk tugas pdf / word / sesuai keinginan. kesulitan mempengaruhi harga juga jika tugas menurut saya agak mudah bakal turun harganya begitu sebaliknya.


SMA

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

hasil pengerjaan dalam bentuk word/pdf / atau sesuai keinginan customer proses pengerjaan cepat semua mata pelajaran bisa dikerjakan kecuali bahasa daerah dan bahasa inggris bisa mengerjakan makalah, ppt, infografis digital, dll. kesulitan mempengaruhi harga juga jika tugas menurut saya agak mudah bakal turun harganya begitu sebaliknya.


Kuliah

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

hasil pengerjaan dalam bentuk word/pdf / atau sesuai keinginan customer proses pengerjaan cepat mata pelajaran yang dikerjakan yaitu matematika, fisika, kimia, biologi bisa mengerjakan makalah, ppt, infografis digital, dll. kesulitan mempengaruhi harga juga jika tugas menurut saya agak mudah bakal turun harganya begitu sebaliknya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.