Input Data Numerik & Alpabetik

0,0

- Mengumpulkan informasi dari berbagai sumber seperti formulir pendaftaran, kertas kerja, email, atau lainnya - Verifikasi kelengkapan dan keakuratan informasi yang diterima sebelum memasukkannya ke sistem - Input data ke dalam database atau sistem informasi perusahaan dengan menggunakan software tertentu spreadsheet dan lain sebagainya - Memeriksa kembali data yang telah dimasukkan untuk memastikan tidak ada kesalahan ketik atau kesalahan lainnya - Memperbarui data sesuai dengan informasi terbaru yang diterima - Memastikan semua data yang dimasukkan dapat dengan mudah diakses dan dicari kembali jika diperlukan - dll terkait pekerjaan Data Entry Langkah Pekerjaan 1. Penerimaan Data 2. Pengolahan Data (menyiapkan dan mengorganisir Dokumen) 3. Input Data ke Database 4. Memeriksa keakuratan Data 5. Mengatur Dokumen dan catatan rapi 6. Menyusul Laporan sesuai permintaan 7. Perivikasi Data 8. Penyimpanan Data

Paket: 1 paket

Entry Data

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Softcopy / Disesuaikan dengan keinginan pelanggan


Freelancer
Dian Herdianti
Dian Herdianti

Halo, Perkenalkan saya Dian Herdianti Riwayat karir / Pengalaman kerja sebagai berikut : Staff Accounting di PT. SAMCRO HYOSUNG ADILESTAR Staff Produksi, Staff QC, PPIC, Auditor Internal, Sales Executive di PT. SWARNA BAJAPACIFIC Latar belakang Pendidikan saya : S1 Sistem Informasi

Halo, Perkenalkan saya Dian Herdianti Riwayat karir / Pengalaman kerja sebagai berikut : Staff Accounting di PT. SAMCRO HYOSUNG ADILESTAR Staff Produksi, Staff QC, PPIC, Auditor Internal, Sales Executive di PT. SWARNA BAJAPACIFIC Latar belakang Pendidikan saya : S1 Sistem Informasi

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.